5 Tayangan Pilihan dari Channel Ini Berikan Hiburan dan Wawasan Baru

ENTERTAINMENT
  • 2889
  • Kamis 26 Agustus 2021 19:27
5 Tayangan Pilihan dari Channel Ini Berikan Hiburan dan Wawasan Baru
PPKM di Jawa - Bali kembali diperpanjang selama satu minggu. Meskipun level PPKM ini berubah menjadi level 3 di mana beberapa peraturan dilonggarkan namun tetap berada di rumah dan menonton beragam tayangan di tv bersama keluarga menjadi pilihan terbaik. Selain bisa membantu menghilangkan kebosanan, aktivitas ini bisa mempererat hubungan kamu dengan keluarga. 
 
Untuk menghibur kamu, MNC Vision sebagai Pionir Pay TV Berlangganan di Indonesia memiliki beragam tayangan berkualitas dari channel-channel TV Nasional hingga channel premium. Tidak hanya film, serial anak, drama korea, atau berita, MNC Vision memiliki channel yang berisi tayangan edukasi. So, tidak hanya sekedar menghibur namun menonton tayangan dari channel ini kamu bisa menambah wawasan dan pengetahuan baru. Apa saja tayangan pilihan tersebut? Yuk, di simak penjelasannya di sini! 
 

1. Wheeler Dealers S16B

Wheeler Dealers S16B
 
Wheeler Dealers merupakan acara restorasi otomotif dengan tantangan besar di setiap episodenya. Dealer mobil berpengalaman Mike Brewer dan mekanik multi-talenta baru Ant Anstead sedang dalam misi untuk menemukan dan memulihkan mobil ikonik yang kemudian mereka jual untuk mendapatkan keuntungan di toko mereka yang berbasis di LA. Mike memiliki pekerjaan yang sulit untuk menemukan kendaraan yang memiliki potensi menghasilkan uang. Dia kemudian menyerahkannya kepada Ant yang akan menangani semuanya mulai dari penyemprotan ulang logam kosong hingga pertukaran gearbox untuk membawa mereka kembali ke kejayaan mereka sebelumnya.
 
Nonton Wheeler Dealers S16B di Discovery channel (channel no. 201) di MNC Vision, setiap Kamis pukul 20:00 WIB. 
 
 

2. Inside The Factory Series

Inside The Factory Series
 
Temukan keterampilan, skala, dan teknologi yang terlibat dalam pembuatan makanan dan barang favorit yang banyak dikonsumsi . Gregg Wallace mengunjungi beberapa pabrik terbesar di Eropa untuk mengungkapkan proses dan mesin yang menakjubkan di balik manufaktur volume tinggi. Dalam seri ini ia mengikuti perjalanan barang-barang populer seperti yogurt, sari buah apel dan kaus kaki dari bahan mentah hingga produk jadi. Di luar pabrik, Cherry Healey menyelidiki sains dan inovasi di balik setiap produk, sementara sejarawan Ruth Goodman mengungkapkan bagaimana produk itu ditemukan dan dipopulerkan.
 
Saksikan keseruan dalam tayangan Inside The Factory Series setiap Selasa, pukul 20:55 WIB di MNC Vision pada channel BBC Earth (channel no. 200 dan 461). 
 
 

3. Wild Frank Dragons

Wild Frank Dragons
 
Di serial baru ini Frank ingin membuktikan keberadaan naga di bumi. Petualangan Frank  ini dimulai di Thailand, di mana mitos dan legenda tentang naga masih hidup. Naga terbang -yang terbang dari satu pohon ke pohon lain dan biawak air yang beratnya bisa lebih dari 70 kg menjadi beberapa spesies yang membuktikan teori Frank. Akankah dia akhirnya menemukan naga yang sebenarnya?
 
Saksikan petualangan Frank dalam membuktikan mitos dan legenda naga di channel Animal Planet (channel no. 203) setiap Sabtu atau Minggu, pukul 19:00 WIB. 
 
 

4.  CNN EXCLUSIVE: The Homecoming Concert (LIVE)

 
'WE LOVE NYC: The Homecoming Concert', pertunjukan bertabur bintang yang menampilkan berbagai artis dari dunia musik dan hiburan di Central Park New York untuk merayakan kembalinya kota itu setelah tahun yang penuh tantangan ditandai oleh Pandemi Covid-19 yang berpangruh pada semua kehidupan termasuk kesehatan, keselamatan, dan kesetaraan.
 
CNN We Love NYC The Homecoming Concert
 
Nama-nama bintang yang menjadi pengisi acara ini termasuk Andrea Bocelli, Wyclef Jean, Kane Brown, Barry Manilow, Bruce Springsteen, Cynthia Erivo, Don Lemon, Earth, Wind & Fire, Kenny "Babyface" Edmonds, Lucky Daye, Elvis Costello, Gayle King, Jennifer Hudson, Jimmy Fallon, Journey, Jon Batiste, The Killers, LL COOL J, The New York Philharmonic, Patti Smith, Paul Simon, Polo G, Carlos Santana dan Rob Thomas.
 
Saksikan The Homecoming Concert (LIVE) di MNC Vision pada channel CNN, Minggu tanggal 22 Agustus dari jam 3:00 - 8:00 WIB.    
 
 

5. Nature Gone Wild

Pemandu dan penjelajah profesional Greg Aiello telah melakukan perjalanan ke sudut-sudut paling terpencil di dunia untuk mendokumentasikan segala sesuatu yang terjadi di alam. Greg telah mengumpulkan koleksi video paling menarik dari alam, manusia, dan kerajaan hewan. 
 
Nature Gone Wild
 
Dalam setiap episode 30 menit NATURE GONE WILD, Greg membawa pemirsa dalam perjalanan yang mendebarkan dan informatif saat ia menjelajahi alam liar dan membawakan kita video viral yang keterlaluan dari pelosok dunia alami. Melalui setiap video yang memukau dan dengan menggabungkan pengalamannya sendiri di alam liar, Greg menunjukkan kepada kita bagaimana dan mengapa NATURE GONE WILD.
 
Saksikan new series (back to back episode) Nature Gone Wild setiap Rabu, jam 20:00 WIB sejak 4 Agustus 2021 di MNC Vision pada channel History (channel no. 206). 
 
 
Itu daftar 5 tayangan pilihan dari channel-channel di MNC Vision yang akan memberikan hiburan selama perpanjangan PPKM sekaligus wawasan baru. Nonton beragam tayangan berkualitas lainnya dengan berlangganan MNC Vision sekarang juga. Jangan takut ketinggalan, karena MNC Vision memiliki fitur CATCH UP TV yang memudahkan pelanggan untuk menonton tayangan ulang sampai dengan 7 hari ke belakang. 
 
CTA New Subs Vision
 
Selain itu ada juga fitur terbaru, yaitu Selfcare yang dirilis pada Januari 2021 lalu. Fitur ini akan memberikan info dan solusi cepat untuk pelanggan, mulai dari informasi layanan pelanggan, update paket internet atau add channel tambahan, info tagihan berlangganan, hingga program reward. Kedua fitur tersebut semuanya ada di Vision+ dengan dengan hanya memasukkan ID Pelanggan kamu di smartphonemu.  Nonton MNC Vision KAPANpun, dan DIMANApun via gadget di Vision+
 
MNC Vision sebagai Pionir Pay TV Berlangganan di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2021 lalu telah berusia 27 tahun. MNC Vision sudah menyiapkan EVENT dengan menyiapkan beragam KEJUTAN dan HADIAH Special dengan total lebih dari 270 Juta untuk pelanggannya! Penasaran dan ingin dapat kesempatan untuk meraih hadiah yang sudah disiapkan? Kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan di Instagram @mncvisionid untuk dapat update terbaru dan terlengkap seputar kemeriahan HUT MNC VISION 27 Tahun!