5 Rekomendasi Film Yang Tayang Agustus 2021 di MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 3734
  • Rabu 04 Agustus 2021 15:15
5 Rekomendasi Film Yang Tayang Agustus 2021 di MNC Vision

Di masa Pandemi Covid-19, khususnya di tengah pemberlakukan PPKM aktivitas menonton film di bioskop tentu tidak dianjurkan karena hampir 100% seluruh layanan bioskop dan maal di tutup untuk umum. Namun bukan berarti tidak ada film yang bisa ditonton, justru saat PPKM di rumah, kegiatan menonton menjadi kegiatan favorit untuk menghilangkan kejenuhan.

Semenjak Pandemi, warga mulai berganti media untuk bisa menyaksikan tayangan hiburan salah satunya menonton film-film favorit. Mulai dari layanan streaming online, hingga memanfaatkan layanan TV Berlangganan (TV Satelit) yang menghadirkan beragam tayangan sehingga kita bisa menonton film di rumah, salah satunya MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia.

Bulan Agustus 2021, MNC Vision akan menayangan beragam tayangan dan program hiburan dari channel TV Nasional juga channel Premium salah satunya film dan serial pilihan. Penasaran apa saja rekomendasi tayangan film dari MNC Vision untuk bulan Agustus 2021? Ini dia daftar 5 rekomendasi film yang tayang selama Agustus 2021:

1. Roald Dahl's The Witches

Roald Dahl's The Witches

Roald Dahl's The Witches, film komedi fantasi Meksiko-Amerika rilis tahun 2020 yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Zemeckis, Kenya Barris, dan Guillermo del Toro. Cerita dalam film ini diambil dari novel tahun 1983 bernama sama karya Roald Dahl dan merupakan adaptasi jaksa fitur kedua dari novel tersebut, setelah film tahun 1990 bernama sama garapan Nicolas Roeg. Saksikan Roald Dahl's The Witches pada Sabtu, 28 Agustus jam 20.00 WIB di HBO (Ch. 7 dan 401) dan HBO GO.

2. DC’s Stargirl S2

Brec Bassinger hadir lagi di DC’s Stargirl  season 2 sebagai Stargirl. Pada DC’s Stargirl season 1, siswi sekolah menengah Courtney Whitmore menginspirasi sekelompok remaja untuk menghentikan penjahat dari masa lalu. Drama yang menceritakan Stargirl dan tim superhero jaman dulu, Justice Society of America, dalam sebuah serial tak terduga menceritakan sang karakter yang menjadi awal karir sang kreator Geoff Johns sebagai penulis buku komik tahun 1999. Cerita ini terinspirasi dari mendiang adik perempuannya yang tewas dalam ledakan pesawat tahun 1996.

DC’s Stargirl Sessions 2

Para penggemar comic DC, jangan untuk menyaksikan serial drama DC’s Stargirl S2 di Indonesia akan tayang berbarengan dengan di Amerika Serikat pada Rabu, 11 Agustus jam 20.00 WIB di Warner TV (Ch. 163 dan 441) di MNC Vision.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Seru dan Menarik untuk Hiburan Minggu Ini

3. Kajillionaire

Kajillionaire merupakan film komedi drama kejatahan dari karya penulis/sutradara terkenal Miranda July hadir cerita yang berbalut komedi mengharukan dan sangat orisinal. Film ini menceritkan seorang seniman palsu bernama Theresa dan Robert yang menghabiskan 26 tahun melatih anak tunggal mereka, Old Dolio, untuk menipu, mengelabui dan mencuri di setiap kesempatan.

Kajillionaire

Film drama ini dibintangi oleh bintang ternama seperti Debra Winger, Richard Jenkins, Evan Rachel Wood dan Gina Rodriguez. Saksikan Kajillionaire di MNC Vision yang tayang pada Sabtu, 14 Agustus 2021 jam 21.00 WIB di HBO (Ch. 7 dan 401).

4. Irresistible

Irresistible adalah sebuah film komedi bernuansa politik yang ditulis dan disutradarai oleh Jon Stewart. Sang penulis cerita yang juga menjadi sutradara dalam film ini menceritakan tentang seorang konsultan politik demokrat yang membantu pensiunan berpangkat Kolonel Laut menjadi seorang Wali Kota dari sebuah kota kecil di Wisconsin.

Irresistible

Film drama yang dibintangi Steve Carell, Chris Cooper, Mackenzie Davis, Topher Grace, Natasha Lyonne dan Rose Byrne akan menghibur kamu pada Sabtu, 21 Agustus jam 20.00 WIB di HBO (Ch. 7 dan 401). Jangan ketinggalannya yah!

5. Panipat

Panipat

Panipat adalah sebuah film perang dalam Bahasa Hindi India yang disutradarai oleh Ashutosh Gowarikar. Film Bollywood ini berdasarkan pada kisah pertempuran Panipat ketiga yang terjadi pada 14 Januari 1761.  Film ini dibintangi oleh Arjun Kapoor, Sanjay Dutt dan Kriti Sanon sebagai karakter utama bisa kamu saksikan di channe Zee Bioskop MNC Vision pada tanggal 28 August 2021, pukul 20.30 WIB

6. The Box

K-Popers jangan lupa untuk menyaksikan film Korea berjudul The Box. Drama Korea musikal yang dibintangi member boy group ternama Korea, yakni Chanyeol EXO! Fans nya EXO-L tentu tidak ingin melewatkan film The Box untuk melepaskan rasa rindu kepada sang idol. Film drama Korea ini merupakan film pertama yang diperankan oleh Chanyeol EXO, namun sebelumnya Chanyeol EXO ini juga pernah berakting dalam film Mandarin berjudul So I Married An Anti Fan.

The Box

Film The Box menceritakan Ji Hoon (diperankan oleh Chanyeol EXO) seorang penyanyi muda berbakat yang mempunyai impian menjadi seorang penyanyi hebat sekaligus produser musik. Kemampuan bernyanyi dengan suara merdu serta paras yang rupawan, membuat Ji Hoon selalu berhasil menyanyikan lagu dengan suara emasnya setiap hari di berbagai sudut jalan menjadi seorang pengamen.

Bagaimana akting Chanyeol EXO dalam film ini? Saksikan The Box di MNC Vision pada channel tvN tanggal 7 Agustus 2021, jam 21.00 WIB dan tayangan ulangnya pada 11 Agustus dijam yang sama. Para K-Popers, jangan lewatkan yah!

Itulah rekomendasi film-film yang tayang selama bulan Agustus 2021 di MNC Vision. Seluruh film di atas dan tayangan berkualitas lainnya bisa kamu saksikan dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia. Keluarga Vision juga bisa menyaksikan beragam tayangan lainnya sebagai alternatif hiburan di tengah masa Pandemi dan PPKM saat ini.

Untuk Anda yang tidak menyaksikan film dan tayangan lainnya, MNC Vision memiliki fitur CATCH Up TV yang mempermudah para pelanggan untuk bisa menyaksikan tayangan ulang selama 7 hari ke belakang. Selain itu, MNC Vision juga memiliki fitur Selfcare yang berisi info layanan pelanggan, kemudahan untuk menambahkan channel, info tagihan sekaligus pembayaran online hingga info reward pelanggan. Kedua fitur ini bisa Anda dapatkan dengan men-download aplikasi Vision+ di smartphone, kemudian Connect ID Pelanggan! Kini MNC Vision ada dalam genggaman, bisa nonton di mana saja dan kapan saja!

CTA PAKET VISION BRAND PILAR

Btw, beberapa hari lagi MNC Vision akan berulang tahun yang ke-27 pada 8 Agustus 2021! Ada apa saja di event HUT MNC Vision 27 Tahun ini? MNC Vision sudah menyiapkan beragam kejutan dan hadiah special yang nilainya lebih dari 27 JUTA RUPIAH! Tidak hanya itu, acara HUT MNC Vision 27 Tahun ini juga akan didukung lebih dari 270 partner.

Kebayangkan kan, acara nanti akan semakin seru dan meriah! Mau tahu lebih lengkap tentang kemeriahan HUT MNC Vision 27 Tahun, jangan lupa follow Instagram Official MNC Vision di @mncvisionid agar tidak ketinggalan info dari keseruan acara ini!