Rekomendasi 6 Drama Korea Tayang Selama Agustus 2021 di MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 864
  • Sabtu 14 Agustus 2021 16:14
Butuh hiburan dan bosan selama di rumah dengan tontonan yang itu-itu saja? Bulan Agustus ini, ada beberapa rekomendasi drama Korea dari berbagai gendre untuk menghibur para pencinta drakor di masa-masa PPKM di rumah saja saat waktu luang. Drama-drama Korea memiliki cerita yang menarik dan bikin penasaran tentunya! Nah, Keluarga Vision mau tahu rekomendasi drama korea dari tim MNC Vision yang berhasil mencetak rating tinggi? MNC Vision sudah rangkum nih infonya untuk kamu! 
 

1. The Devil Judge 

 
The Devil Judge menceritakan tentang seorang hakim yang mencoba mengubah pengadilan menjadi sebuah suatu reality show dan menghukum para penjahat tanpa ampun. Persidangan dialngsungkan secara live di stasiun televisi nasional Korea. Drama Korea yang dimainkan oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, Kim Min Jung sukses mencuri perhatian para penonton dengan alur cerita yang berbedan dan tidak biasa. 
 
The Devil Judge
 
The Devil Judge yang sukses menjadi drama terpopuler pada bulan Juli 2021 bisa kamu saksikan di MNC Vision melalui channel tvN (Ch. 158) dan tvN HD (Ch. 446) dengan total episode 16 episode. Drama Korea, tayang perdana pada 4 Juli 2021 sampai 23 Agustus setiap Minggu dan Senin, pukul 21:30 WIB.
 

2. Penthouse Sessions 3 

 
Sukses dengan Penthouse sessions 1, dan 2, kini sessions terakhir dari trilogi The Penthouse, Penthouse sessions 3 ini data Nielsen Korea, Penthouse 3 sukses meraih rating 15,5% di SBS. Drama Korea seri penutup ini awalnya hanya ditayangkan 11 episode, namun akhirnya diperpanjang sampai dengan 14 episode. Dalam Penthouse 3, menjadi ramai diperpbincangkan karena kemunculan Logan Lee (pemain Park Eun Seok) setelah terkena ledakan bom. 
 
Penthouse Sessions 3
 
Saksikan seri terakhir dari trilogi The Penthouse, Penthouse sessions ke-3 di MNC Vision melalui ONE channel (Ch. 164) dan ONE HD (Ch. 445) yang tayang perdana pada 5 Juni 2021 setip Sabtu malam pukul 21:30 WIB. 
 
 

3. Search: WWW 

 
Search: WWW adalah drama Korea Selatan yang diproduksi tahun 2019 yang dibintangi oleh Im Soo-jung, Lee Da-hee , Jeon Hye-jin, Jang Ki-yong, Lee Jae-wook dan Ji Seung-hyun. Drama Korea ini ditayangkan di channel tvN dari 5 Juni 2019. Menurut Nielsen Korea, drama ini berhasil mencetak rata-rata rating sebanyak 4,2 persen dan 5,2 persen secara Nasional.
 
Search: WWW
Gambar: HanCinema
 
Drama Korea, Search: WWW menceritakan tentang kisah, persaingan, dan percintaan dari tiga wanita karir ambisius (Bae Ta-mi, Cha Hyeon, dan Song Ga-kyeong) yang bekerja di dua perusahaan portal web kompetitif teratas: Unicon dan Barro. Saksikan drakor  Search: WWW dengan 16 episode yang akan tayang perdana di MNC Vision melalui channel tvN (Ch. 158) dan tvN HD (Ch. 446) pada 29 Agustus 2021, setiap Minggu dan Senin, pukul 21:30 WIB.
 

4. Lovers of the Red Sky

 
Drama Korea ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Jung Eun Gwol. Karakter tituler Hong Chun Gi adalah tokoh sejarah nyata, sedangkan novel ini mencampurkan fakta dan fiksi dalam ceritanya. Drama Korea ini menceritakan era Joseon,  di mana Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) seorang pelukis berbakat, menjadi pelukis wanita pertama yang diterima akademi lukisan kerajaan istana, Dohwaseo. 
 
Lovers of the Red Sky
Gambar:Instagram/@sbsdrama.official
 
Satu hari, dia bertemu Ha Ram (Ahn Hyo Seop), seorang pejabat pemerintah yang kehilangan penglihatannya setelah kecelakaa misterius ketika dia masih muda akan tetapi fasih dalam membaca rasi bintang. Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) saling jatuh cinta romantis. 
 
Saksikan Lovers of the Red Sky yang akan tayang perdana di MNC Vision melalui ONE channel (Ch. 164) dan ONE HD (Ch. 445) pada 31 Agustus 2021, setiap Selasa - Rabu, pukul 19:10 WIB berbeda 24 jam dari penyangan perdana di Korea.
 
 

5. Screen

 
Screen merupakan drama Korea Screen lawas yang tayang pada 2003 silam. Diperankan Kim Tae-hee berperan sebagai Kim So-Hyun dan Gong Yoo sebagai Kim Joon-Pyo. Drama Korea Screen, bercerita seorang gadis yang ceria, cerdas, dan kreatif yang tinggal bersama ayahnya yang beprofesi sebagai seorang sutradara film artistik ternama sekaligus pemilik Teater Sukyoung. 
 
Gong Yoo
Gong-Yoo berperan dalam Drama Korea "Screen"
 
Namun diusia muda, Kim So Hyun harus mkehilangkan sang ayah karena menjadi korban kebakaran untuk menyelamatkan karya film yang dibuatnya. Sejak dari kejadian itu, Kim So Hyun terinpirasi untuk mengikuti jejak ayah. Sisi lain drama Korea ini menceritkan jalinan cinta segitiga antara Kim So Hyun Joon Pyo, Yoo Ra dan Tae Young. Saksikan Screen yang tayang setiap Kamis dan Jumat di MNC Vision melalui ONE channel (Ch. 164) dan ONE HD (Ch. 445). 
 

6. No, Thank You

No, Thank You
Para pemain Drama Korea "No, Thank You"
 
Selanjutnya ada drama Korea yang berjudul No, Thank You. Drama Korea ini diadaptasi dari Webtoon Series yang berjudul 'Myeoneuragi'. Drama Korea No, Thank You ini terdiri dari 12 episode menceritakan tentang Min Sa Rin (Park Ha Sun) yang merupakan seorang menantu perempuan Korea pada umumnya selalu bekerja keras untuk memikat hati sang mertua. Drakor No, Thank You dianggap related dengan kehidupan rumah tangga, terutama yang hidup di negara-negara Asia. Penasaran bagaimana ceritanya? Nonton Drakor No, Thank You di MNC Vision melalui setiap Selasa dan Rabu, pukul 20:10 WIB.
 
Itulah rekomendasi 6 drama Korea yang tayang selama bulan Agustus 2021 di MNC Vision. Saksikan drakor, dan tayangan berkualitas lainnya untuk menghibur di tengah-tengah masa PPKM dengan berlangganan MNC Vision, Pay TV Keluarga Indonesia. Ketinggalan drakor atau tayangan favorit lainnya, jangan khawatir Keluarga Vision bisa memanfaatkan fitur CATCH Up TV. Fitur ini akan memudahkan kamu untuk menikmati tayangan ulang selama 7 hari ke belakang. 
 
MNC Vision juga memiliki fitur terbaru, yaitu Selfcare di mana fitur ini akan memberikan informasi layanan pelanggan, upgrade paket atau tambah channel. Selain itu dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan info tagihan dan pembayaran bisa dilakukan secara online. Bahkan fitur ini juga memberikan info tentang program reward untuk pelanggan MNC Vision. Btw, kedua fitur di atas ada di dalam aplikasi Vision+ yah! Buruan download aplikasi Vision+ di smartphone kamu dan CONNECT ID Pelanggan segera untuk dapatkan seluruh informasi terupdate dari MNC Vision. 
 
CTA Movies MNC Vision
 
Oiya, Keluarga Vision sudah tahu belum bahwa MNC Vision telah berusia 27 tahun? Tepat pada 8 Agustus 2021 lalu MNC Vision merayakan ulang tahunnya yang ke-27 loh! Untuk memeriahkan HUT MNC Vision 27 Tahun, akan ada bagi-bagi kebahagiaan untuk seluruh pelangga dengan berbagai KEJUTAN DAN HADIAH SPESIAL dengan nilai total lebih dari 270 JUTA. Selain itu, MNC Vision mengadakan +270 minutes LIVE EVENT, hingga 27 film dan serial paling seru spesial HUT yang bisa kamu saksikan di aplikasi Vision+! Kunjungi https://www.mncvision.id/mncvision27th dan Instagram @mncvisionid biar gak kelewatan setiap detik keseruannya!