5 Tayangan Unggulan Thisember Yang Wajib Kamu Tonton Di Mncvision

ENTERTAINMENT
  • 880
  • Senin 12 Desember 2022 17:46
5 Tayangan Unggulan Thisember Yang Wajib Kamu Tonton Di Mncvision

Bulan Desember sudah datang dari MNC Vision mempersembahkan tema Thisember yang artinya “This Month to Remember”. Karna bulan ini adalah bulan yang selalu diingat semua orang banyak hari spesial dibulan ini yang akan menemani hiburan kalian di akhir tahun ini.

Yuk simak apa saja film yang bisa kalian tonton di bulan desember ini!

  1. The cat in hat

The Cat in Hat adalah film komedi fantasi yang berasal dari Amerika. Film ini dibintangi oleh Mike Myers, Dakota Fanning, Spencer Breslin, Alec Baldwin, and Kelly Preston. Film fantasi ini diadaptasi dari cerita karya Dr. Seuss tahun 1957 dengan judul yang sama.

Film ini mengisahkan seekor kucing robot yang tinggal dalam sebuah keluarga. Kucing ini selalu memberikan solusi dalam keluarga itu. Dalam satu keluarga terdiri dari ibu tunggal dan dua anak yaitu perempuan dan laki – laki.

Kucing ini memiliki sifat jenaka dan ramah membuat kedua anak tersebut mencintai kucing tersebut. ingin tahu bagaimana kelanjutan ceritanya apakah seekor kucing tersebut bisa membawa kebahagian di rumah tersebut. Saksikan filmnya di channel Hits Movies pada tanggal 17 desember hari sabtu pukul 19.00 WIB.

  1. The tower

Film The Tower film ini berasal dari Korea Selatan. Tower disutradai oleh Kim Ji-Hoon. The Tower menceritakan tentang kebakaran yang terjadi di gedung pencakar langit di pusat kota Seoul.

The Tower memperlihatkan bagaimana peristiwa apabila ada kebakaran, manusia yang bertahan hidup dalam bencana tersebut dan aksi Pemadam kebaran yang berusaha untuk menyelamatkan orang-orang yang terperangkap di gedung.

Film ini sangat seru ditonton genre aksi, sedih, dan menegangkan yang bercampur aduk di dalamnya. Mau nonton filmnya bisa anda saksikan di channel tvN Movies pada tanggal 17 desember hari sabtu pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik Yang Diperankan Hyun Bin

  1. Morbius

Morbius memang awalnya muncul sebagai musuh Spider-Man. Tetapi Morbius mempunyai jalan ceritanya sendiri. Kisah ini menceritakan Seorang yang bernama Dr. Michael Morbius, ahli biologi dan biokimia Yunani yang menderita penyakit langka.

Kemudian ia mencari obat untuk menyembuhkan penyakit yang ia derita. Akhirnya ia melakukan berbagai penelitian untuk menemukan obat mujarab agar penyakitnya bisa sembuh. Berbagai eksperimen telah ia coba dan kembangkan. Dengan banyak penelitian yang ia lakukan iapun mendapatkan nobel.

Saat menemukan perawatan berbahaya yang menggunakan metode bentuk vampirisme, Morbius menemukan dirinya sembuh karena diberi kekuatan manusia super. Namun, kemampuan ini mempunyai sisi negative yaitu ia juga memiliki rasa haus dengan darah yang membuat ia berubah menjadi vampir lengkap dengan kemampuan kelelawarnya.

saksikan di channel AXN pada tanggal 27 desember hari selasa pukul 21.00 WIB.

  1. Spiderman No Way Home

Spiderman No Way Home film sangat populer dan tsayang untuk di lewatkan. Film ini mengisahkan seorang peter parker diperankan oleh Tom Holland yang sedang gelisah akan fitnahan oleh Mysterio yang sudah mati duluan sebelum masalah ini bisa diluruskan.

Pada saat itu Peter Parker meminta bantuan ke Dr Strange untuk mengembalikan idientitasnya agar masyarakat lupa jika dirin adalah Spider-Man. Ketika Strange merapal mantra Parket malah berulah. Membuat lintas semesta menjadi terbuka dan menarik sejumlah pihak dari semesta lain termasuk musuh – musuh Peter dari semesta lain.

Kelanjutannya bisa kalian tonton di channel AXN pada tanggal 26 desember hari senin pukul 21.00 WIB

  1. Piala AFF 2022

Piala AFF akan di jadwalkan pada tanggal 20 Desember 2022. Dukung Skuad Garuda Raih Juara dengan tonton pertandingannya di Soccer Channel secara live. Persiapan timnas sudah di tahap TC (training Center). Sebanyak 28 pemain sudah di berangkatkan ke bali untuk menjalani latihan tersebut.

sumber : suara.com