5 DRAMA KOREA TERBAIK YANG DIPERANKAN HYUN BIN

ENTERTAINMENT
  • 1949
  • Kamis 08 Desember 2022 16:46
5 DRAMA KOREA TERBAIK YANG DIPERANKAN HYUN BIN

Hyun Bin merupakan salah satu aktor yang terkenal di Negeri Gingseng. Ia banyak membintangi drama korea terbaik, salah satunya Crash Landing On You. Saat ini Hyun Bin sudah menikah dengan Son Ye Jin dan telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 27 November 2022.

Hyun Bin sendiri berkarir di dunia akting sudah cukup lama. Debut pertamanya berakting di mulai pada 2003 melalui perannya dalam drama “Bodyguard’. Perawakannya yang maskulin, kuat dan tangguh menjadi idaman para wanita.

Yuk simak 5 Drama Korea Terbaik yang di perankan oleh Hyun Bin!

  1. Crash Landing On You

Crash Landing On You adalah drama korea sangat populer di Korea dan Indonesia. Drama ini juga menjadi kisah asmara antara Hyun Bin dan Son Yen Jin.

Dalam drama ini menceritakan kisah seorang wanita kaya raya di Korea Selatan yaitu Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mencintai seorang tentara Korea Utara yaitu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Cerita ini unik karena kedua orang tersebut mempunyai kewarganegaraan yang berbeda dan itu menjadi penghalang bagi cinta mereka.

  1. Memories of the Alhambra

Memories Of The Alhambra menyajikan cerita yang berbeda dari kebanyakan drama Korea. Genre yang diambil adalah suspense-romance. Yoo Jin Woo (Hyun Bin) menjadi seorang CEO dari perusahaan investasi yang datang ke Spanyol untuk sebuah bisnis dan ia tinggal di hostel tua yang terletak di Granada.

Lawan mainnya pada drama ini adalah Park Shin Hye yang memerankan sosok Jung Hee Joo sang pemilik hostel tua tersebut. Hadir pula Chanyeol EXO yang memerankan Jung Se Joo adik dari Jung Hee Joo. Kisah ini memadukan Augmented Reality yang di pakai Yoo Jin Woo dan kisah cinta mereka.

  1. Hyde Jekyll, Me

Hyde Jekyll, Me merupakan sebuah drama Korea yang mulai diputar pada 2015 lalu di channel SBS. Dalam Serial ini Hyun Bin langsung memerankan 2 tokoh yang berbeda. Drama ini mengisahkan Kehidupan Seorang Goo Seo Jin (Hyun Bin), seorang pemuda kaya yang meneruskan perusahaan bernama Wonder Land yang bergerak di bidang hiburan.

Tokoh Seo Jin memiliki kepribadian pertama yang dikenal sangat dingin. Ia juga memiliki kelainan kepribadian ganda. Setiap kali detak jantungnya melebihi 150 per menit, Seo Jin berubah menjadi Robin. Kepribadian yang berbanding terbalik 180 derajat dari sebelumnya.

  1. Secret Garden

Secret Garden drama Korea bergenre komedi-romantis yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won. Mengisahkan Kim Joo-won (Hyun Bin) yang bekerja sebagai CEO di departement store, yang entah mengapa bisa bertukar tubuh dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won).

 

  1. My Lovely Sam Soon

My Lovely Sam Soon bercerita tentang Kim Sam Soon (Kim Sun Ah) seorang wanita berusia 30 tahun yang memiliki bakat untuk membuat kue. Suatu ketika pada malam Natal, Kim memergoki pacarnya selingkuh bersama wanita lain. Pada saat itu ia juga kehilangan pekerjaan sebagai pembuat kue.

Pada suatu hari Kim mendapat tawaran pekerjaan di restoran Perancis milik Hyeon Jin-Heon (Hyun Bin) sebagai Patisserie. Disinilah tumbuh kisah cinta di antara keduanya.

Jadi gimana, pastinya mau dooong nonton drama korea terbaik yang diperankan oleh Hyun Bin. Yuk kalian dapat menyaksikannya di channel TVN. Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : kapanlagi.com