FUN FACT MASKOT VIO, MASKOT SUPER HERO ANDALAN MNC VISION

ENTERTAINMENT
  • 1520
  • Senin 26 September 2022 16:03
FUN FACT MASKOT VIO, MASKOT SUPER HERO ANDALAN MNC VISION

MNC Vision resmi mengenalkan maskot terbaru untuk MNC Vision yaitu “VIO”. Maskot ini dikenalkan pada tanggal 8 Agustus 2022!

Yuk simak apa aja sih fakta-fakta menarik dari maskot Vio tersebut.

  1. Asal Usul Vio

Nama Vio terinspirasi dari nama perusahaan MNC Vision. Karakter yang dibuat merupakan karakter super hero ibu yang dapat menjadi teman keluarga dan memberikan tayangan – tayangan berkualitas yang cocok dengan kebutuhan keluarga.

Hal ini sesuai dengan visi misi dari MNC Vision yaitu menyajikan tayangan-tayangan lokal dan internasional yang bermutu dan bersifat mendidik serta tayangan-tayangan lainnya yang bermanfaat bagi seluruh keluarga.

  1. Antena Vio

Antena Vio yang terpasang di dekat telinga terinspirasi dari sayap satelit. Antena ini memiliki arti bentuk simbolik bahwa karakter Vio dapat menjangkau dan melayani seluruh keluarga Indonesia.

Itu juga sesuai dengan visi MNC vision yaitu Mendukung pembangunan nasional di daerah-daerah yang tidak memperoleh akses informasi dan hiburan dengan menghadirkan tayangan berkualitas di daerah tersebut.

  1. Detail Atribut

Detail Atribut yang terpasang di Pundak Vio membentuk perisai. Atribut initerinspirasi dari bentuk pin drop (Icon MNC Vision) dengan arti dapat melindungi tontonan yang sehat untuk anak melalui tayangan anak dan memiliki parental lock.

MNC Vision memang mempunyai fungsi parental lock dengan tujuan agar anak tidak bisa mengakses stasiun TV yang tidak baik untuknya. Lalu, penanda MNC Vision di baju depan Vio adalah Logo MNC sebagai idientitas MNC Vision.

Baca Juga : Kemeriahan Hari Pelanggan Nasional Menciptakan Pelanggan Sebagai Promotor

  1. Tone Color Vio

Warna memang lekat dengan karakter yang akan dibawa oleh maskotnya. Kali ini maskot Vio mempunyai 3 Warna utama yaitu biru, abu – abu, oranye.

Pertama warna biru, dapat dipercaya sebagai warna yang bebas dan menenangkan. MNC menjadi pilihan pertama pelanggan televisi berlangganan karena reputasi yang terpercaya. Dapat dilihat MNC Vision pernah mendapatkan award Superbrands Indonesia's Choice 2017.

Kedua abu – abu dengan makna tenang, dewasa dan bijak. Dalam menghadapi customer MNC Vision selalu mengedepankan emosi yang tenang dan bijak.

Ketiga oranye yang memiliki arti ceria, semangat, bergairah.

  1. Karakter Vio

Dilihat dari karakternya Vio merupakan seorang ibu yang selalu melindungi keluarga dan menjadi teman keluarga. Sejatinya seorang ibu harus mempunyai karakter, ceria, enerjik dan ramah agar bisa menjadi teman di keluarganya. Vio juga mempunyai karakter tersebut.

 

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

 

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

 

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

 

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!