KEMERIAHAN HARI PELANGGAN NASIONAL MENCIPTAKAN PELANGGAN SEBAGAI PROMOTOR

EVENT
  • 3540
  • Jumat 16 September 2022 15:33
KEMERIAHAN HARI PELANGGAN NASIONAL MENCIPTAKAN PELANGGAN SEBAGAI PROMOTOR

Jakarta, Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan pada tanggal 4 September 2022, MNC Vision mengusung tema “Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor” dengan tujuan mengapresiasi kepada pelanggan loyal dan terpilih serta bertemu langsung jajaran direksi dari MNC Vision.

Adapun beberapa rangkaian kegiatannya seperti yang dikatakan oleh Syahbuddin Busyra selaku Kadiv CRM DTH, "dalam kegiatan kita kali ini adalah melakukan zoom meeting dengan pelanggan dan juga ada pelanggan-pelanggan yang hadir di walk in MNC yang ada di Kedoya maupun di MNC Tower."

Zoom meeting dilakukan pada 6 September 2022 dan langsung bisa berbicara dengan jajaran direksi MNC Vision via online. Acara offline bertajuk office tour di iNews Tower pada tanggal 8 September 2022 juga diadakan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

MNC Vision Mengundang masing-masing 4 pelanggan berdomisili Jakarta yang berkesempatan untuk dapat berkunjung di iNews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kegiatan lainnya adalah room tour di studio iNews Tower, untuk dapat melihat langsung proses kegiatan produksi sebuah acara tv.

Adita Widyansari selaku Director of Pay TV Product Marketing and Subscribers management MVN, mengatakan MNC Vision selalu mendengarkan harapan-harapan dari para pelanggan agar MNC Vision bisa lebih baik lagi dan dicintai oleh para pelanggan.

Tidak hanya berkunjung dan zoom online ada reward juga yang diberikan kepada pelanggan setia MNC Vision berupa gratis berlangganan. Banyak pelanggan yang puas akan hadirnya MNC Vision salah satunya Fadan Tobing seorang pelanggan yang mengatakan tayangan di MNC Vision bagus dan tahan di segala cuaca.

Keseruan rangkaian acara tersebut diakhiri dengan makan siang antara jajaran direksi dengan para pelanggan.

Bagi kalian yang mau jadi Pelanggan setia dari MNC Vision dapat langsung menghubungi Call Center MNC Vision, atau bisa jangkau kami di akun social media (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!