Diangkat dari novel bestseller berjudul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi karya Chara Perdana, original series Vision+ Skripsick bercerita tentang sosok Chara atau Acar, yang tengah berjuang demi kelulusan di kesempatan terakhirnya setelah 10 tahun menjadi ‘mahasiswa abadi’ ditengah konflik yang terjadi di lingkungan kampusnya serta bagaimana ia terlibat friendzone dengan sang sahabat, Bunga.
 
Skripsick, di bintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat film dan layar televisi Indonesia mulai dari Tommy Lim sebagai Chara, Amanda Rawles sebagai Bunga, Susan Sameh sebagai Lathi, Rayn Wijaya sebagai Mr. Ganteng. Sederetan aktor-aktris lainnya seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil, hingga Ninik Arum juga didapuk untuk memerankan tokoh-tokoh di original series yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.
 
Tayang mulai 29 Januari 2021, episode terbaru Original Series Vision+ Skripsick hadir secara eksklusif setiap Jum'at dan Sabtu.
 
Connect ID Pelanggan MNC Vision, untuk bisa nonton seluruh episode Skripsick secara GRATIS, kapan aja dan di mana aja!
 
Download aplikasi Vision+ di Google Play atau App Store atau kunjungi juga www.visionplus.id. Info lebih lanjut, cek dan follow Facebook/Instagram/Twitter Vision+ di @visionplus.id
 

*Syarat dan ketentuan berlaku




Berikut daftar channel MNC Vision yang dapat ditonton di Vision+ :

Download Line Up Channel MNC Vision on Vision+


*Syarat & ketentuan berlaku

*Daftar saluran dapat berubah sewaktu-waktu.
 

Download Vision+ on App Store
 
Download Vision+ on Play Store