Penyelenggaraan Public Expose Insidentil mengenai Kinerja keuangan dan kondisi bisnis terkini Perseroan, Rencana bisnis ke depan dan Analisa manajemen terkait dengan pergerakan harga saham Perseroan
Perseroan meraih penghargaan Brand Finance TOP 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019 dengan ranking ke 70 dengan Brbd Value USD74 juta dan AA- Rating.
Pada Tahun 2017, Indovision telah berevolusi menjadi MNC Vision yang lebih inovatif, modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di industri TV satelit. MNC Vision, memiliki lebih dari 137 channel yang menghadirkan berbagai variasi genre seperti Kids, News, Movie, dan Sport.
Perseroan memperkenalkan 11 saluran baru yakni ISM, Food Network, Fight Sports, Auto & Gadget, Premiere, NHK World, France 24, MNC World News, Games Channel, Exclusive Euro, dan Disney XD HD
Selama tahun 2015, Perseroan meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award, Top Brand Award, Indonesia’s Best Brand Award (IBBA), Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Marketing Award, Customer Loyalty Award (Net Promoter Good), Jogjakarta Best Brand Index, Solo Best Brand Index, Indonesia Best Brand Award – Satria Brand Award, Indonesia WOW Brand Award, Master Service Award, Brandz Top 50 Most Valuable Indonesian Award, dan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands.
Pada tahun 2015, Perseroan membuka 14 (empat belas) kantor perwakilan.
Perseroan juga membuat promosi bundling dengan MNC Play Media.
MSKY membuka “Walk in Center”(WIC) baru di Muara Karang dan Pondok Indah. Saat ini, Perusahaan sudah memiliki total empat WIC dan 100 kantor perwakilan untuk melayani aktivitas penjualan dan layanan purna jual serta pertanyaan dan keluhan pelanggan.
MSKY memperkenalkan lima saluran baru yakni ZooMoo, HITS, Waku Waku Japan, MNC Home & Living, dan MNC Health & Beauty.
Pada 6 Juni 2014, MSKY meluncurkan teknologi baru bernama Indovision Anywhere. Teknologi ini memungkinkan pelanggan menikmati seluruh saluran MSKY melalui gadget kapan pun dan di mana pun.
Pada pertengahan tahun 2014, MSKY melakukan penyesuaian harga berlangganan bulanan pada kisaran 10-15% untuk ketiga produk MSKY. Penyesuaian harga ini merupakan penyesuaian yang pertama kali dilakukan oleh MSKY dalam 10 tahun terakhir dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan kami.
MSKY mulai menerapkan sistem "Paperless Automation" pada seluruh proses berlangganan (mulai dari pengisian formulir oleh pelanggan, pengambilan data pelanggan hingga proses aktivasi layanan) yang dilakukan melalui Personal Digital Assistant (PDA).
Selama tahun 2014, MSKY meraih penghargaan Indonesia Best New Issuer, Solo Best Brand, Jogja Best Brand Index, Service Quality Award, Corporate Image Award, Indonesia Best brand – Satria Brand Award, Top Brand Award, The Indonesia Original Brands Appreciation, Indonesia Best Brand – Best Brand Gold, After Sales Service Award, Marketing Award, Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Social Media Award, dan Digital Marketing Award.
MSKY memperkenalkan enam saluran baru yakni MNC Food & Travel, Sundance Channel, Channel M, MNC Kids, Disney XD, dan Discovery Kids yang sebagian besar ditayangkan secara eksklusif.
MSKY memperkenalkan layanan bernilai tambah baru berupa layanan PVR (Personal Video Recorder) & VOD (Video on Demand) yang menawarkan fasilitas perekaman tayangan TV berlangganan untuk ditonton berulang kali.
MSKY membuka fasilitas “Walk In Center” kedua di Kelapa Gading dan dua Indovision Entertainment Center baru di mal Paris Van Java, Bandung dan mal Kota Kasablanka, Jakarta.
MSKY melakukan pembiayaan kembali utang obligasi anak perusahaan sebesar US$ 165 juta.
MSKY menandatangani fasilitas kredit sindikasi sebesar US$243 juta untuk jangka waktu 3 (tiga) tahun yang dilakukan untuk pelunasan utang obligasi anak perusahaan, belanja modal, dan modal kerja. Dengan pembiayaan kembali utang obligasi, MSKY berhasil melakukan penghematan biaya bunga sekitar US$10 juta per tahun.
MSKY meluncurkan beberapa saluran baru dimana sebagian besar dari saluran baru tersebut adalah saluran eksklusif yang hanya dimiliki oleh MSKY. Rangkaian saluran baru tersebut adalah: iConcerts (ekslusif), One Channel, MNC Drama (eksklusif), MNC Movie (eksklusif), Celestial Classic Movie, MNC Shop (eksklusif), MNC Infotainment (eksklusif), dan MNC Fashion (eksklusif).
MSKY melakukan Penawaran Umum Perdana pada tanggal 9 Juli 2012, yang tercatat sebagai IPO terbesar di Indonesia pada tahun 2012 dengan nilai Rp2,15 triliun (mencatat 1,4 miliar lembar saham dengan harga Rp1.520 per saham di Bursa Efek Indonesia).
MSKY melakukan migrasi dekoder dari format MPEG2 ke format MPEG4.
MSKY meluncurkan paket dasar Indovision baru, yaitu paket Mars dengan harga Rp149.000 per bulan. Paket Mars menawarkan lebih dari 50 saluran lokal dan internasional termasuk saluran-saluran olahraga terbaik yang ditujukan untuk pria.
MSKY menambahkan layanan bernilai tambah dengan meluncurkan channel HD dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan. Layanan ini terdiri dari total 5 saluran HD – HBO HD, iConcerts HD, National Geographic Channel HD, FOX Movies Premium HD, dan FOX Sports HD.
MSKY membuka 23 kantor cabang baru yang tersebar di Indonesia secara serentak sehingga total kantor cabang yang dimiliki MSKY menjadi 85 kantor cabang.
MSKY meraih beberapa penghargaan Top Brand Award, Call Center Award, Indonesia Original Brand Award, Social Media Award, Indonesia Best Brand Award, Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) Award, Indonesia Customer Satisfaction Award, Customer Loyalty Award dan Marketing Award untuk kategori Best Experiential in Marketing dan Best Innovation Marketing.
MSKY kembali meraih penghargaan Top Brand Award, Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award dan Marketing Award untuk kategori Best Experiential Marketing dan Best Innovation Marketing. MSKY juga meraih Digital Marketing Award dan Indonesia Best Brand Award.
Global Mediacom meningkatkan sahamnya di MSKY menjadi 75,54%.
MSKY kembali menambah 19 kantor cabang baru di berbagai wilayah di Indonesia, sehingga jumlah kantor cabang yang dimiliki menjadi 62 kantor cabang.
MSKY kembali meraih penghargaan Top Brand Award dan Marketing Award untuk kategori Best Experiential Marketing; serta Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award dan Call Center Award.
MSKY meluncurkan satelit Indostar-II dengan kapasitas saluran dua kali lebih banyak sehingga mampu mendistribusikan lebih dari 160 saluran.
MSKY menambah 25 saluran baru, meluncurkan paket dasar berlangganan baru, dan menambah saluran TV eksklusif local yang dikelola sendiri oleh MNC.
MSKY membuka 3 (tiga) kantor cabang baru sehingga total kantor cabang yang dimiliki menjadi 43 kantor cabang.
MSKY meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori TV berlangganan dan Marketing Award untuk kategori Best Market Driving Strategy dan Best Innovation in Marketing.
MSKY secara agresif meluncurkan berbagai saluran TV eksklusif untuk memperkuat strategi konten dan menciptakan keunggulan kompetitif.
MSKY membuka 31 kantor cabang di 31 kota besar di Indonesia, sehingga jumlah seluruh kantor cabang menjadi 40 kantor di 40 kota.
MSKY meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori TV berlangganan dan Marketing Award untuk kategori Best Innovation in Marketing.
Global Mediacom (51%) dan Bhakti Investama (20%) memposisikan diri sebagai pemegang saham terbesar di MSKY.
MSKY meluncurkan merek kedua dengan nama TopTV yang ditujukan untuk kelas menengah dan menengah-bawah. TopTV menawarkan lebih dari 40 saluran lokal dan internasional dengan harga yang lebih terjangkau.
MSKY membuka 5 (lima) kantor cabang baru di wilayah utama yang tersebar di Indonesia (Semarang, Pekanbaru, Makassar,Balikpapan dan Palembang), sehingga jumlah kantor menjadi 9 (sembilan).
MSKY semakin memperkuat jaringan distribusi dan layanan pelanggan dengan mulai sebagai kantor cabang sebagai kantor cabang di tiga kota besar Indonesia yaitu Surabaya, Bandung & Medan, melengkapi layanan kantor pusat yang berlokasi di Jakarta.
Dengan mengacu pada hasil berbagai consumer research yang dilakukan, MSKY mulai membuat strategi konten yang fokus kepada anak dan wanita sebagai konsumen terbesar layanan TV berlangganan dengan meluncurkan berbagai program anak-anak, pendidikan dan hiburan untuk wanita.
MSKY secara agresif menciptakan berbagai saluran penjualan internal yang dikelola sendiri mulai dari Modern Store, Sales Call Center, Door To Door, Exhibition dan Members Club. Saluran penjualan ini untuk melengkapi saluran yang telah ada dan tidak dikelola sendiri yaitu Dealer.
MSKY juga membangun infrastruktur dari sisi layanan teknis dengan mengelola sendiri tenaga kerja teknisi baik untuk pemasangan maupun layanan purna jual.
MSKY melakukan restrukturisasi manajemen dan menerapkan strategi pemasaran baru, yaitu dengan meminjamkan peralatan kepada pelanggan. Menyusul langkah tersebut, jumlah pelanggan kemudian meningkat pesat.