Profil Perusahaan

PT. MNC Sky Vision Tbk adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia yang memulai layanan DTH pada 1994 dan memberikan pilihan l146 saluran terbaiknya dengan 32 channel eksklusif. MNC Vision saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia dengan penetrasi pasar mencapai lebih dari 70% (baik pelanggan satelit maupun kabel). Menggunakan satelit frekuensi S-Band, tayangan MNC Vision sangat cocok digunakan daerah tropis seperti Indonesia.

PT MNC Sky Vision Tbk adalah perusahaan pemegang lisensi pendistribusian tayangan televisi berlangganan melalui satelit pertama di Indonesia yang berada di bawah naungan MNC Media yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Indonesia. Pada tahun 1998, Perseroan mempelopori siaran digital melalui satelit Indostar-I dengan menghadirkan Indovision sebagai produk TV berlangganannya. Untuk memperluas penetrasi pasar televisi berlangganan di kelas menengah, pada tahun 2007, Perseroan meluncurkan produk dengan harga lebih terjangkau yaitu TopTV.

Pada 12 Desember 2017, Indovision telah berevolusi menjadi MNC Vision yang lebih inovatif, modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di  industri TV satelit. Dengan terus memberikan inovasi untuk para pelanggannya, MNC Vision menambahkan layanan terbaru melalui layanan PVR (Personal Video Record), VOD (Video On Demand), multi dekoder, saluran HD (high definition), dan Moviebay.

PT MNC Sky Vision Tbk, menawarkan saluran lokal dan saluran internasional terbaik yang dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media) yang juga merupakan pemilik Media Nusantara Citra merupakan media terbesar di Indonesia dengan 4 saluran televisi nasional terestrial (RCTI, GTV, iNews dan MNCTV), koran, tabloid, majalah, jaringan radio dan juga memiliki content library terbesar di Indonesia.


Profil Perusahaan