Duty After School, Premiere di tvN Awal April Ini loh!

ENTERTAINMENT
  • 3521
  • Jumat 31 Maret 2023 16:24
Duty After School, Premiere di tvN Awal April Ini loh!

Ini dia Film terbaru yang diangkat dari webcomic karya Ha Il Kwon yaitu Duty After School. MNC Vision menghadirkan drama Korea terbaru ini secara premiere di tvN. Drakor ini bergenre thriller sci-fi. drama Korea yang disutradarai oleh Sung Yong Il dan ditulis oleh Lee Nam Gyu.

Drama ini menceritakan sekolah yang diubah menjadi cadangan militer karena akan ada serbuan makhluk luar angkasa.

Seperti apa sinopsis lengkapnya yuk kita simak dibawah ini:

Drama ini berpusat kepada siswa kelas 3 dan 2 SMA yang harus berperang melawan makhluk asing yang datang ke bumi. Sebelumnya seluruh siswa sudah belajar dengan giat agar bisa masuk ke universitas melalui ujian yang ketat. 

Tetapi ujian tersebut tidak akan berlangsung tahun ini. Karena secara tiba – tiba makhluk asing datang ke bumi. Sebaliknya mereka diharuskan berlatih dan menjadi pasukan cadangan, dengan alasan agar bisa membentengi kehidupan dari ancaman alien.

Situasi semakin parah dan korban dimana -mana pemerintah korea harus meningkatkan militernya. Saat – saat rumit itu pun terjadi dikala pertahanan pasukan militer sudah tidak mampu menahan serangan para alien, mahasiswa dan siswa sekolah menengah membantu dan menjadi garda terdepan. 

Pelatihan militer ini dipimpin oleh Pleton Lee Choon Ho (Shin Hyun Soo) dan Sersan Kim Won Bin (Lee Soon Won) yang datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Selain itu ada Park Eun Young (Lim Se Mi) sebagai wali kelas, ia merupakan sosok yang peduli terhadap semua siswanya dan rela melindungi murid-muridnya saat suasana sedang kacau.

Pemeran Drama Korea Duty After School:

  1. Shin Hyun Soo

Siapa yang tidak kenal Shin hyun So?. Aktor korea yang bermain di drakor populer seperti Welcome to Waikiki 2, Hello, My Twenties! 2, dan lainnya. Akting yang diperankannya pun sangat baik. 

Shin Hyun Soo adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 8 Oktober 1989. Ia memulai kariernya sebagai model sebelum akhirnya debut sebagai aktor pada tahun 2013 dalam drama "You Are the Best!" yang tayang di stasiun televisi KBS2.

Pada tahun 2016 ia memenangkan penghargaan Rising Star Award dari 1st Asia Artist Awards. 

  1. Lee Soon Won

Lee Soon Won berperan Sebagai Sersan Kim Won Bin. Ia merupakan aktor kelahiran 19 Februari 1983 yang debut akting sejak 2016 dalam drama Local Hero. 

Walaupun cukup baru di industri ini tetapi ia sudah memainkan banyak drama dan film dengan berbagai karakter. Ia populer semenjak membintangi drama Mr.Sunshine.

  1. Lim Se Mi

Terakhir ada aktris senior kelahiran 19 Mei 1987 yang sudah berakting sejak 2006 dalam drama Sharp 2. Ia juga meraih penghargaan sebagai Best Supporting Actress di 2016. Berikut beberapa judul drama yang ia perankan, The Worst Of Evil, True Beauty, When the Weather is Fine, My Secret, Terrius, About Time, dan lain-lain.

Penasaran dengan Duty After School apakah mereka bisa mempertahankan kehidupan manusia dari makhluk asing kamu bisa saksikan kelanjutannya tvN dimulai tanggal sabtu 1 April 2023 di MNC Vision TV berbayar murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Film Asia Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal Programnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900