Temani bulan Ramadanmu dengan Tayangan Unggulan di MNC Vision

ENTERTAINMENT
  • 930
  • Selasa 14 Maret 2023 17:17
Temani bulan Ramadanmu dengan Tayangan Unggulan di MNC Vision

Bulan Ramadan sebentar lagi, kali ini MNC Vision memberikan tayangan – tayangan menarik dengan mengusung tema “Sahur (Sukacita Keluarga di Bulan Ramadan)” membuat bulan puasa mu semakin seru.

Beragam tayangan mulai dari olahraga, tayangan anak, hingga film action akan memanjakan menemanimu di bulan puasa. Dari pada penasaran simak yuk apa saja tayangannya dibawah ini!

Tayangan unggulan

  1. Now You See Me 2

Now You See Me 2

Ini adalah film lanjutan dari Now You See Me 2 mengenai 4 pesulap yang bernama The Four Horsemen, yang diisi oleh Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel Atlas, Woody Harrelson sebagai Merrit, Lizzy Caplan Sebagai Lula, dan Dave Franco sebagai Jack Wilder.

Pada serial kedua ini Para The Four Horsemen ini ingin mengungkap perilaku tak bermoral dari Walter Mabry (Daniel Radcliffe). Petualangan ini berlatar di Macau, dengan menggelar aksi paling gila untuk menemukan perangkat yang diinginkan Mabry.

Mereka bertemu dengan Li (Jay Chou) yang menyediakan bahan yang diperlukan untuk mencuri. Bagaimana aksi mereka kalian bisa menonton di Galaxy Premium pada tanggal 25 Maret 2023 pukul 21.00 WIB.

  1. Aquaman

Aquaman

Selanjutnya ada film Action yang pas bagi keluarga MNC Vision yaitu Aquaman. Film yang diproduksi Warner Bros Picture dan dari DC Comics. 

Film ini berpusat kepada Arthur Curry atau Aquaman yang dibintangi oleh Jason Momoa. Ia merupakan hasil perkawinan antara Ratu Atlantis dan seorang manusia biasa bernama Thomas Curry.

Hasil dari perkawinan tersebut membawa kehidupannya dalam bahaya. Ratu Atlantis meninggalkan mereka berdua untuk menjaga mereka agar tetap aman. Ketika Arthur sudah dewasa ia dipertemukan dengan sosok putri dari atlantis yaitu Mera (Amber Heard). 

Mera sedang menghentikan rencana jahat Raja Orm yang berusaha menciptakan peperangan antara dunia manusia dan kerajaan laut. Mera meminta bantuan terhadap Arthur, Akhirnya mereka berdua berupaya menyelamatkan kedua dunia dari ancaman kehancuran. 

Bagaimana Kelanjutannya bisa kalian tonton di saluran Warner TV pada tanggal 26 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

  1. MotoGP – Portuguese GP

MotoGP – Portuguese GP

Portuguese GP adalah salah satu balapan MotoGP yang paling dinantikan oleh para penggemar balap motor di seluruh dunia. Ini adalah pertandingan pertama yang akan dilakukan pada musim 2023 ini.

MotoGP Portuguese GP selalu berhasil menyedot perhatian penggemar balap motor dari seluruh dunia, terutama dengan sirkuit yang menantang dan menampilkan pertarungan seru antara para pembalap MotoGP. Balapan tahun ini dipastikan akan menjadi salah satu ajang balap motor yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar MotoGP.

Saksikan di SPOTV pada tanggal 24 – 26 Maret 2023.

  1. BWF Open

BWF Open

BWF menjadi tayangan unggulan untuk olahraga karena BWF bulan ini akan digelar dalam 4 turnamen yaitu German Open 2023, Yonex All England Open 2023, Yonex Swiss Open 2023, Madrid Spain Masters 2023.

Menonton pemain bulu tangkis terbaik dunia bertanding di rangkaian BWF Open menampilkan para pemain bulu tangkis terbaik di dunia. Menikmati olahraga dengan atmosfer yang seru, Suasana yang tercipta saat pertandingan bulu tangkis bisa sangat seru dan menghibur. Menonton rangkaian BWF Open dapat memberikan Anda pengalaman yang mendebarkan, terutama ketika pertandingan sengit berlangsung.

Yuk tonton di Saluran MNC Sports, dan SPOTV.

  1. Paw Patrol – Aqua Pups

Paw Patrol – Aqua Pups

Acara TV yang baik untuk anak menemani anak Anda selama berpuasa yang diluncurkan untuk saluran NickJr. Cerita yang dikemas juga sangat sederhana sehingga anak – anak mudah memahaminya. Seorang anak laki-laki bernama Ryder memimpin sekawanan anak anjing yang dikenal sebagai PAW Patrol. Mereka bekerja sama dalam misi penyelamatan untuk melindungi kota Adventure Bay.

Kali ini spesial Aqua Pups bercerita Ketika Puplantis dan Merpup membutuhkan bantuan, Ryder dan Pups menyelam untuk menyelamatkan dengan perlengkapan Aqua Pups mereka yang canggih! Untuk meningkatkan upaya penyelamatan bawah laut mereka, sepupu Merpup Skye yang telah lama hilang, Coral, bergabung dengan kru sebagai anggota terbaru!

Yuk berikan tayangan bagi anak kamu saksikan di saluran 26 Maret pukul 15.30 WIB.

Itu lah dia semua 5 Tayangan Unggulan bertemakan Sahur. Semua bisa di saksikan di MNC Vision TV Berbayar Murah.

Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Super Rp 300.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900