Penggemar Anime Masuk Sini, Tonton Beragam Anime di Saluran Animax

ENTERTAINMENT
  • 2241
  • Kamis 09 Maret 2023 17:10
Penggemar Anime Masuk Sini, Tonton Beragam Anime di Saluran Animax

Animax adalah saluran televisi kabel dan satelit yang menampilkan berbagai jenis anime dari Jepang dan Asia. Saluran ini menawarkan pemirsa dengan acara anime populer.

Selain itu, Animax juga menampilkan seri anime yang kurang dikenal yang tidak ditemukan di saluran lain. Dengan begitu banyak pilihan anime yang tersedia, Animax menjadi tujuan favorit bagi para penggemar anime di seluruh dunia.

Animax juga menawarkan penayangan anime dalam berbagai bahasa seperti Jepang, Inggris, dan bahasa lokal untuk memenuhi kebutuhan para penggemar anime dari berbagai negara. Dengan Animax, pemirsa dapat menikmati pengalaman menonton anime yang unik dan mendalam yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Apa saja anime yang bisa kamu tonton di Animax

Tayangan :

  1. Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury

Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury

Ingin lihat robot bertarung, senang dengan merakit Gunpla?. Pastinya kamu harus tonton Anime satu ini yaitu Mobile Suit Gundam: The witch From Mercury. Film ini dirilis tahun 2022, gundam ini mengisahkan tentang Era ketika banyak perusahaan telah memasuki ruang angkasa dan membangun sistem ekonomi yang sangat besar.

 Seorang gadis tunggal dari planet Merkurius yang terpencil pindah ke Asticassia School of Technology, yang dijalankan oleh Beneritt Group yang mendominasi industri mobile suit. Namanya Suletta Merkurius. Dengan cahaya merah menyala di hatinya yang murni, gadis ini berjalan selangkah demi selangkah melalui dunia baru. Anime ini berpusat pada Suletta Mercury yang mengendarai Gundam Aerial.

Bagaiamana petualangan Aerial bisa kamu tonton di Animax seatiap hari rabu dan kamis dimulai tanggal 15 Maret 21.00 WIB.

  1. Black Clover

Black Clover

Sekarang kita beralih ke anime tentang sihir yaitu Black Clover. Kisah ini berpusat ke dua pemeran yang bertolak belakang yaitu Asta dan Yuno. Mereka adalah para anak yatim piatu yang dibesarkan bersama. Di dunia ini seluruh umat manusia di berikan kemampuan untuk memanfaatkan mana untuk menggunakan sihir.

Asta adalah satu – satunya manusia yang tidak memiliki kemampuan sihir, sementara Yuno memiliki kekuatan shiri yang luarbiasa dan bakat untuk mengendalikan sihir angin. Keduanya mempunyai tujuan utnuk menjadi kaisar sihir. Petualangan keduanya pun di mulai untuk meraih menjadi kaisar sihir.

Ingin tahu petualangan keduanya bisa kalian tonton di Animax setiap rabu – jumat dimulai tanggal 15 Maret 22.00 WIB.

  1. D-Gray Man

D-Gray Man

Salah satu anime klasik yang tayang di tahun 2008. Anime ini mengisahkan tentang seorang Exorcist yaitu Allen Walker dan ia bekerja di markas besar Black Order. Cerita ini mengambil latar belakang eropa abad ke-19 dimana Exrocist dan Akuma eksis.

Tugas Exorcist adalah membasmi Akuma yang diciptakan Earl of Milennium dari kesedihan umat manusia. Setelah masuk Black Order, Allen menjumpai banyak kawan dan lawan yang harus dihadapi, seperti Klan Noah dan juga Earl of Milennium.

Bagaimana ia membasmi para Akuma bisa kalian tonton di Animax Setiap hari.

  1. Haikyuu

Haikyuu

Sekarang kita ke anime olahraga yaitu Haikyuu Anime ini bercerita tentang olahraga bola voli. Pemeran utama dari anime ini adalah Shoyo Hinata yang seorang siswa SMA yang terobsesi dengan bola voli saat SMA Karasuno memenangkan pertandingan mereka untuk lolos ke Kejuaraan Nasional.

Ia akhirnya masuk ke SMA Karasuno tetapi sma itu tidak populer lagi sebagai sekolah unggulan setelah era Raksasa Kecil. Akhirnya ia bergabung dengan tim voli bersama kageyama rivalnya di SMP. Mereka menciptakan taktik bola voli baru dan mereka saling mendorong untuk mencapai potensi penuh mereka.

Bagaimana kelanjutannya bisa kamu tonton di Animax setiap hari.

  1. Blue lock

Blue lock

Terakhir ada serial anime sedang populer yaitu Blue Lock. Anime cabang olahraga sepak bola, tetapi berbeda dengan cerita lainnya, karna Blue Lock bercerita tentang Project bernama Blue lock dalam projek tersebut mengumpulkan 300 para pemain sepak bola yang duduk di bangku SMA untuk mencari Striker terbaik.

Mereka akan di seleksi dan menerima pelatihan untuk menjadi striker hebat yang terus mencetak gol. konsekuensi dari projek ini adalah bagi siapa yang gagal tidak akan bisa masuk tim nasional Jepang untuk selamanya.

Pemeran Utama dari Anime ini adalah Isagi Yoichi seorang anak sma yang pernah menjadi striker hebat di tim sekolahnya. Dia bertekad untuk membela tim nasional Jepang dan menjadi pemain hebat di tingkat dunia.

Bagaimana kisah selanjutnya Blue lock Bisa kamu saksikan di Animax Setiap sabtu dan minggu.

Yuk nonton serial Anime seru dan menegangkan di Animax. Yuk berlangganan! Segera aktifkan Paket Anak Kreatif Rp 49.000/30 hari. Berlangganan bisa klik disini, atau mau melihat Jadwal tayangan lainnya bisa juga klik disini.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: 08991500686

(021) 21 500 900