Manjakan K-Lovers, MNC Vision Networks Hadirkan Jakarta K-Rush Bersama Arirang

EVENT
  • 2404
  • Kamis 02 Maret 2023 16:40
Manjakan K-Lovers, MNC Vision Networks Hadirkan Jakarta K-Rush Bersama Arirang

Jakarta, 2 Maret 2023 – PT MNC Vision Networks Tbk atau lebih dikenal dengan MVN yang meliputi unit bisnis MNC Vision dan K-Vision merupakan penyedia Pay TV berbasis satelit yang menayangkan program-program berkualitas baik Nasional maupun Internasional yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia. Selain itu, MVN melalui unit bisnis MNC Play juga menyediakan layanan fixed broadband dan IPTV yang memiliki kualitas internet stabil menggunakan jaringan FTTH 100% Fiber Optic. Di awal bulan Maret ini, MVN melakukan kerja sama dengan salah satu channel Korea terbaik, yaitu Arirang untuk menghadirkan Jakarta K-Rush khusus untuk para K-Lovers.

Jakarta K-Rush sendiri merupakan sebuah event dengan berbagai macam aktifitas yang bisa dinikmati oleh para K-Lovers yang diselenggarakan di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Aktifitas yang akan diadakan pun cukup banyak, mulai dari bernyanyi lagu-lagu hits K-Pop bersama yang dipandu oleh komunitas Friday Noraebang, ada juga penampilan Dance Cover K-Pop dari komunitas Say Crew, hingga K-Pop Dance Competition yang bisa diikuti oleh para K-Lovers.

Adita Widyansari selaku Director of Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks mengatakan, “K-Pop banyak diminati oleh semua kalangan, sehingga telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia dalam hal musik, makanan, hingga fashion. MVN ingin selalu mendukung antusiasme masyarakat. Untuk itu, MVN bersama Arirang hadirkan Jakarta K-Rush agar masyarakat Indonesia khususnya K-Lovers dapat merasakan euforia K-Pop bersama dalam berbagai macam kegiatan. Melalui Jakarta K-Rush, MVN berharap dapat terus mengikuti teknologi yang semakin canggih serta arus budaya yang sangat cepat masuk ke Indonesia seperti Korean Wave ini.”

Jakarta K-Rush bisa dinikmati masyarakat pada 4 Maret 2023 mendatang secara free, tanpa biaya apa pun. Selain itu, masyarakat yang hadir berkesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah melalui K-Pop Dance Competition yang bisa diikuti oleh siapa pun. K-Pop Dance Competition sendiri akan dijurikan oleh K-Pop Dancer ternama. Tidak hanya itu saja, di Jakarta K-Rush ini juga akan ada bagi-bagi K-Rush Kit yang berisi kipas, light stick dan sticker untuk 200 pengunjung pertama serta limited eye make-up hingga K-Photo Zone untuk berfoto.

Dengan hadirnya Jakarta K-Rush, diharapkan dapat menjadi sebuah wadah bagi para K-Lovers di Indonesia. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Jakarta K-Rush, dapat menghubungi Nabilah (0822-9879-9968) atau Savita (0812-8609-1497).

Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terbaru seputar PT MNC Vision Networks Tbk dengan mengunjungi: www.mncvision.id, www.k-vision.tv, www.mncplay.id

Kontak Media:

Gima

Public Relations MNC Vision Networks

Email: gima.suwandi@mncgroup.com