Dengan Vision+ Tonton Segudang Pertandingan Olahraga

ENTERTAINMENT
  • 1009
  • Rabu 01 Maret 2023 10:26
Dengan Vision+ Tonton Segudang Pertandingan Olahraga

Vision+ menghadirkan segudang pertandingan olahraga bagi kamu yang ingin menonton tayangan olahraga. olahraga di Vision+ cukup lengkap mulai dari WSBK,MotoGP, BWF hingga FIBA.

Vision+ adalah aplikasi yang bisa menonton dimana saja, bagi yang tidak sempat menonton TV ini adalah solusinya. Mudah hanya dengan HP kamu dan login.

Mau tahu tayangannya apa aja cek di bawah ini!

Tayangan Olahraga

  1. WSBK Mandalika

Sebentar lagi WSBK mandalika akan bergulir tayangan ini juga akan hadir di Vision+. WSBK Mandalika 2023 akan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar balap motor di seluruh dunia karena ini akan menjadi pertama kalinya balap motor kelas dunia digelar di Indonesia.

Selain itu, acara ini juga akan menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia yang akan menampilkan keindahan alam dan budaya lokal di sekitar Mandalika.

  1. BWF

Olahraga bulu tangkis adalah olahraga yang disegani masyarakat Indonesia. Di Vision+ juga menyediakan tontonan bulutangkis yang seru dan juga sengit.

Sebentar lagi ada Perhelatan BWF German Open 2023. BWF German Open 2023 adalah turnamen bulu tangkis yang sangat diantisipasi yang akan diadakan di Jerman. Turnamen ini diorganisir oleh Badminton World Federation (BWF) dan akan menjadi bagian dari BWF World Tour musim 2023.

BWF German Open 2023 akan menampilkan beberapa pemain bulu tangkis terbaik dunia yang akan bersaing untuk meraih gelar juara dalam berbagai kategori, termasuk tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, serta ganda campuran.

  1. FIBA

Bagi yang senang bermain basketball disini lah tayangan basketbal seperti FIBA bisa kamu temukan. kompetisi basket internasional yang diakui secara resmi oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC). FIBA mengatur beberapa kejuaraan internasional utama, termasuk Kejuaraan Dunia FIBA, Piala Dunia Wanita FIBA, dan Olimpiade.

Masih banyak tayangan olahraga lainnya seperti GOLF, Rosh Saudi League, Formula E Dan Juga Sepak Bola.

Selain Olahraga ada juga tayangan unggulan yang akan menemani mu menonton.

Tayangan Unggulan

  1. Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati

Serial ini adalah tayangan yang sedang populer loh. Diperankan aktor dan aktris ternama Gading Marten, Tanta Ginting, Clara Bernadeth, Ence Bagus, dan Fajar Nugra. Serial ini bergenre horror komedi yang dapat mengocok perut.

Serial ini megisahkan tentang dua orang sahabat, yaitu Roy & Marten. Plot dimulai dari Saat Roy meminta bantuan kepada Marten untuk membuka mata batinnya agar ia dapat bertemu dengan mendiang ayahnya.

Tetapi Marten malah lebih dahulu meninggal dan tidak sempat menutup mata batinnya Roy. Lalu arwah Marten menghampiri Roy untuk meminta bantuan membereskan urusannya. Kini Roy hidup dengan dunia supranatural dan percintaan yang begitu rumit

  1. Cidro Asmoro

Series ini diangkat dari cerita lagu Bdarboy Genk. Web series ini mengisahkan Daru, Sheila, dan Deandra bertemu dengan membawa problema berbeda. Daru berprofesi sebagai musisi di kota Yogyakarta.

Namun saat mereka bisa menyelesaikan masalah, ketiganya terjebak dalam cinta segitiga. Tiga orang itu terjebak dalam cinta, sebuah cinta yang tercederai.

  1. Piknik Pesona

Piknik Pesona adalah sebuah film antologi orisinal Vision+ produksi Palari Films yang rilis pada 27 November 2022 sebanyak 10 episode secara langsung. Film ini tayang perdana terlebih dahulu di acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022 pada 26 November 2022.

Film Piknik Pesona merupakan 10 film pendek arahan sepuluh sutradara yang menceritakan tentang keragaman budaya di Indonesia dalam sudut pandang dan genre yang berbeda.

Episodenya diantara lain Gedang Renteng, (S)Aya, Evakuasi Mama Emola, Golden Age, Bakmi Bangka Heri, Marsiti dan Sapi-sapi, Pecel Kronikel, Uma De Raffa, Percakapan Kecil, Jus Nanas Kue Lapis.

Selain dari ketiga tayangan tersebut masih ada tayangan unggulan lainnya seperti Catatan Akhir Sekolah, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, 12 Hari, Evakuasi Mama Emola dan masih banyaka lainnnya

Itulah dia Aplikasi Vision+ kamu bisa melihatnya lewat website Vision+ dan juga bisa unduh disini. Ada promo menarik juga bagi kamu yang sudah berlangganan MNC Vision dengan cara connect Id pelanggan kamu di Vision+ kamu dapat membuka ratusan channel dan gratis sports mania 2 bulan.