Indonesia vs Filipina : Siaran Langsung di Soccer Channel

SPORTS
  • 2753
  • Senin 02 Januari 2023 15:32
Indonesia vs Filipina : Siaran Langsung di Soccer Channel

Malam ini akan terjadi perhelatan Indonesia vs Filipina yang akan di siarkan langsung di Soccer Channel. Laga ini adalah penutupan untuk fase grup di piala AFF 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial Manila, Filipina.

Kedua tim memiliki kesempatan yang berbeda. Filipina sendiri sudah dipastikan tersingkar karna 2 kali kalah melawan Thailand dan Kamboja. Tim Azkals julukan bagi Filipina menugmpulkan 3 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu Skuad Garuda menang dua kali dan 1 imbang. Dua kemenangan didapatkan saat melawan Kamboja dan Brunei Darussalam. Imbang saat melawan Thailand. Saat ini mengantongi tujuh poin terpaut jauh dengan Filipina yang hanya memiliki 3 poin.

Indonesia menginginkan kemenangan melawan Filipina sementara negeri gajah putih gagal mendapatkan poin menang melawan Kamboja. Itu membuat Merah Putih Indonesia menjadi juara grup. Thailand dan kamboja mempunyai situasi yang cukup sengit. Masing masing tim mempunyai tiket lolos ke semi final.

Shin Tae-Yong mengatakan dirinnya tidak memilij-milih lawan di Piaala AFF 2022.

"Kami datang ke Filipina untuk laga terakhir di grup kami. Lapangan di sini rumputnya berbeda sekali. Untuk itu pemain kami harus fokus dan lebih hati-hati masalah cedera. Ini harus ditegaskan ke pemain supaya bisa mendapatkan hasil yang baik," kata Shin Tae-yong.

"Saya sama sekali tidak peduli mau bertemu Vietnam, Singapura atau Malaysia dari Grup B. Yang pasti, kami akan bertemu siapa pun nanti, tim yang kuat di semifinal. Jadi fokus lawan Filipina terlebih dahulu. Karena menurut saya, semua pertandingan di Piala AFF ini seperti final. Kami tidak mau menghindari tim yang akan jadi lawan Indonesia," tambahnya.

Dengan begitu Timnas Indonesia tetap harus bersemangat dan fokus apapun lawannya. Konsentrasi yang penuh dan menjaga pola permainan yang disiplin membuat timnas bisa menang melawan Filipina.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Antara Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2022

Jadwal Piala AFF 2022

Filipina vs Indonesia

Stadion Rizal Memorial, Manila

Senin, 2 Januari 2023

Pukul 19.30 WIB

Live Soccer Channel

Nah, mau tau pertandingan dari Timnas Indonesia? Yuk berlangganan di Soccer Channel dan dukung Skuad Garuda Raih Juara! Segera aktifkan Paket Gila Bola Rp 69.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!