Jadwal Indonesia vs Thailand : Akankah Indonesia Menjadi Juara Grup?

SPORTS
  • 1058
  • Rabu 28 Desember 2022 17:45
Jadwal Indonesia vs Thailand : Akankah Indonesia Menjadi Juara Grup?

Jadwal Indonesia vs Thailand sebentar lagi akan berlangsung. Saksikan pertandingan tersebut di saluran Soccer Chanel. Laga dilehat tepatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pertandingan itu adalah penentuan siapa yang akan menjadi juara grup. Karna masing – masing Negara baik Thailand dan Indonesia saat ini mendapatkan skor yang sama di klasemen. Disusul dengan kamboja dan Filipina yang mengantongi 3 poin di posisi terakhir ada Brunei.

Walaupun sama sama mempunyai 6 gol tetapi negeri gajah putih tersebut unggul dalam hal selisih gol, yakni +9. Negeri gajah putih tersebut mengoleksi gol dari melawan Brunei Skor 5 – 0 dan bertanding dengan Filipina skor 4 – 0. Tim didikan Alexandre Polking itu mendulang catatan baik dan tidak pernah kalah.

Sebelumnya Indonesia telah memenangkan pertandingan melawan Brunei Darussalam dengan skor 7 – 0. Skuad garuda mengalahkan Kamboja 2 – 1. Skuad asuhan Shin Tae-Yong hanya berhasil mengumpulkan +8 gol selisih 1 gol dari Thailand.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Antara Indonesia Vs Kamboja Di AFF Cup 2022

Hasil yang diberikan pada lawan Brunei didapatkan dari Rotasi Shin Tae-yong. STY menururunkan duet Hansamu Yama dan Rizki Ridho di jantung pertahanan di babak pertama. Abimanyu yang menjadi playmaker menggantikan peran Marc Anthony Klok juga bermain apik. Tiga pemain ini tidak diturunkan saat melawan Kamboja.

Indonesia memang kurang bagus melawan Thailand dilihat dari lima laga sebelumnya. Indonesia hanya mendapatkan dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Skuad garuda harus optimis dan percaya bahwa mereka bisa mengalahkan negeri Gajah Putih.

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand :

Kamis, 29 Desember 2022

Pukul 16.30 WIB: Timnas Indonesia vs Thailand

Nah, mau tau pertandingan dari Timnas Indonesia? Yuk berlangganan di Soccer Channel dan dukung Skuad Garuda Raih Juara! Segera aktifkan Paket Gila Bola Rp 69.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber: bola.okezone.com