6 Rekomendasi Film Untuk Menemani Keluarga Di Saat Natal

ENTERTAINMENT
  • 1239
  • Kamis 22 Desember 2022 17:14
6 Rekomendasi Film Untuk Menemani Keluarga Di Saat Natal

Ini dia 6 Rekomendasi Film di saat Natal. Hari besar tersebut tinggal hitungan hari jatuh pada tanggal 25 Desember 2022. Berbagai film cocok kamu tonton pada saat Christmas mulai dari film animasi sampai drama. Apalagi bertepatan dengan hari tersebut seluruh keluarga berkumpul untuk merayakannya.

Itu adalah waktu yang tepat untuk menonton film bersama keluarga. Kali ini ada rekomendasi film – film yang patut di tonton pada saat natal. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Nickelodeon – Unwrapping Christmas

Nickelodeon Christmas

Kenakan sweter natal anda sepanjang musim liburan dengan maraton akhir pekan dari pertunjukan Nickelodeon favorit Anda! Saksikan pemutaran perdana episode bertema Natal dari Middlemost Post seorang pengantar Angus Roy ditemani ole Parker J. Cloud mantan awan hujan dan Russel peliharaan anjing laut.

Kamp Koral: SpongeBob's Under Years Seri Spin off dianimasikan dalam CGI, The Patrick Star Show yang menggelar acara talkshow, SpongeBob SquarePants episode Christmas, dan Rugrats balita – balita yang menggemaskan.

Berikan tontonan untuk buah hati di channel Nickelodeon.

2. Hits Movies – Scrooged

Scrooged

Film ini diadaptasi dari Novel A Christmas Carol tetapi sudah dimodifikasi dari versi Dickens. Dibintangi oleh Bill Murray, ia berperan sebagai Frank Cross, seorang executive di suatu stasiun televisi yang egois dan sinis.

Hingga pada suatu malam Natal, ia dikunjungi oleh roh dari masa lalu, masa sekarang, masa depan. Membuat Cross menerima pencerahan untuk mengubah sifatnya yang buruk dalam menjalankan profesinya.

Bisa kalian tonton di Hits Movies pada tanggal 25 Desember 2022 hari minggu pada pukul 19.00 WIB.

3. AXN – The Angry Birds Movie

The Angry Birds Movie

The Angry Birds Movie (atau disebut Angry Birds adalah film komedi animasi komputer tahun 2016 berdasarkan seri permainan video Rovio Entertainment dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures dan Rovio Animation, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Alurnya cukup ringan pemeran utama yaitu Red seekor burung merah yang mempunyai sifat marah. Banyak burung yang tidak menyukai Red. Suatu waktu pulau itu di datangi oleh dua babi berwarna hijau mereka berdalih membawa kedamaian tetapi hanya Red yang tahu bahwa babi tersebut pembohong.

Dalam perjalanannya Red ingin mengungkap kebohongan para babi tersebut. bagaimana aksi dari sang burung bisa kalian tonton di AXN hari minggu tanggal 25 Desember 2022 pada pukul 10. 15 WIB.

4. HGTV – Christmas Stunt

HGTV Christmas Stunt

HGTV menghadirkan program tentang properti, konstruksi bangunan, renovasi rumah, studio, atau sekedar kitchen set dikemas dengan detail serta mengandung unsur hiburan yang menyenangkan untuk di tonton.

Banyak serial yang di hadirkan dengan episode spesial natal. Seperti Menampilkan: My Lottery Dream Home: Holiday Extravaganza, Home Town: Ben's Holiday Workshop, House Hunters Ho Ho Home, House Hunters: You'll Be Home For Christmas, Home Work: Home for the Holidays, Home Town: Christmas in Laurel.

5. WTV – Pixels

Pixels

Film komedi dan aksi dengan judul Pixels merupakan film yang bercerita tentang alien yang salah melakukan tafsir video game Arcade klasik sebagai deklarasi perang terhadap bumi. Para alien pun melakukan penyerangan terhadap bumi dengan menggunakan video game.

Presiden Will Cooper ( Kevin James ) meminta bantuan dari sang sahabat kecilnya bernama Sam Brenner ( Adam Sandler ). Sam adalah juara video game pada tahun 1980. Sam pun harus memimpin sebuah tim video game klasik untuk melawan dan mengalahkan para alien dan menyelamatkan bumi.

Saksikan bagaimana tim video game melakukan aksinya di WTV di tanggal 24 Desember 2022 hari sabtu pada pukul 20.00 WIB.

6. Lifetime – Christmas Themed Stunt: It’s a Wonderful Lifetime

Lifetime – Christmas Themed Stunt: It’s a Wonderful Lifetime

Lifetime Channel, sebuah kanal di bawah jaringan A+E Networks Lifetime fokus menayangkan program-program yang erat kaitannya dengan kehidupan kaum hawa. Di negara asalnya, Lifetime telah diklaim sebagai kanal paling top khusus untuk pemirsa perempuan.

Kali ini Lifetime menyuguhkan program – program khusus Christmas seperti: Kirk Franklin's A Gospel Christmas, Holiday In Santa Fe, Once Upon A Main Street, Radio Christmas, Random Acts Of Christmas, Feliz NaviDAD, A Christmas Wish, The Christmas Hotel.

itulah dia 6 Rekomendasi Film di saat Natal yang bisa kalian tonton di MNC Vision. Kalian bisa dapatkan dengan cara mengaktivasi pake Hiburan dan Edukasi seharga Rp. 49.000/30 hari.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : tribunnews.com