TOP GAMER : PROGRAM TENTANG DUNIA ESPORTS SAKSIKAN DI MNCVISION

SPORTS
  • 1662
  • Selasa 29 November 2022 17:31
TOP GAMER : PROGRAM TENTANG DUNIA ESPORTS SAKSIKAN DI MNCVISION

Halo para gamers yang sedang mencari update terbaru mengenai game kali ini ada program acara yang bisa kamu tonton di MNC Sports yaitu Top Gamer. Program ini menghadirkan berbagai berita ataupun update terbaru mengenai esports.

Program ini ditayangkan pertama kali di GTV. Program ini berisikan rajam informasi positif terkait dengan dunia permainan yang menunjukan bahwa games tidak hanya sekedar permainan, tetapi memberikan hobi yang menghasilkan khususnya di dunia eSports.

Pada program ini akan membahas permainan/pertandingan eSports yang sedang dibahas baik dalam negeri maupun luar negeri dan beberapa info tambahan terkait permainan.

Menghadirkan pembawa acara yang pastinya keren dan berawawasan luas yaitu Fauzi Anskar (Ranger Emas) dan Muhammad Fahmi Maulana (Kornet). Mereka memang sudah top caster di Mobile Legends.

Banyak program yang di hadirkan seperti Bursa Transfer para pemain Esports dalam negeri maupun luar negeri. Fakta – fakta mengenai Pro Player indonesia dan luar negeri seperti mantan pro player yang menjadi streamer.

Adapun talkshow dengan para player esports bermain secara live dengan teman – teman players. Games yang biasa di mainkan antara lain Mobile Legends, Free Fire, PUBG dan lainnya.

Top gamer juga memberikan update mengenai game – game terbaru yang akan rilis. ada segmen mengenai sejarah cheat game dan perkembangannya. Memberikan informasi mengenai kejuaraan Esports lokal maupun Internasional.

Jangan sampai kelewatan Program ini wahai para Gamers, kalian bisa saksikan acara ini di MNC Sports hanya di MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

(021) 21 500 900

bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : rctiplus.com