THE HUNGER GAMES : KOMPETISI MEMATIKAN

ENTERTAINMENT
  • 293
  • Selasa 22 November 2022 17:25

Penggemar Jennifer Lawrance pasti tau satu film ini yang di bintanginya yaitu The Hunger Games. Sebuah Film fiksi yang berasal dari Amerika Serikat dan dibuat tahun 2012 yang disturadarai oleh Gary Ross diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Suzanne Collins.

Dalam film ini dibintangi aktor dan aktris yang berbakar seperti :

·         Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen

·         Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark

·         Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne

·         Woody Harrelson sebagai Haymitch Abernathy

·         Elizabeth Banks sebagai Effie Trinket

·         Lenny Kravitz sebagai Cinna

·         Stanley Tucci sebagai Caesar Flickerman

·         Donald Sutherland sebagai Presiden Coriolanus Snow

·         Wes Bentley sebagai Seneca Crane

·         Toby Jones sebagai Claudius Templesmith

Dari banyak pemain tersebut Jennifer Lawrence lah yang menjadi tokoh utamanya.

Sinopsis Hunger Games

Distrik 12 tinggal lah sebuah perempuan bernama Katniss Everdeen yang berusia 16 tahun. Mayoritas penduduk setempat itu pekerjaannya menambang panem. Distrik 12 adalah distrik terakhir dari semua distrik yang dinaungi oleh negara Panem.

Panem sendiri adalah satu – satunya negara yang lolos dari bencana besar yang terjadi di bumi. Untuk memperingati gugurnya para korban sekaligus menjaga kerekatan antar distrik, maka di selenggarakan sebuah kompetisi bernama the Hunger Games.

Kompetisi ini bertemakan survival dan di haruskan para peserta untuk membunuh satu sama lain. Dalam satu tim ada 2 orang yang mengikuti kompetisi satu orang laki-laki dan satu orang perempuan dalam mewakili distriknya.

Total jumlah 24 peserta, sebelum mengikuti kompetisi tersebut mereka di bawa ke ibukota capitol untuk mendapatkan berbagai pelatihan.

Lebih hebatnya Hunger Games ini di siarkan secara live di filmnya seperti acara reality show. Pada suatu waktu kompetisi ini dimulai adik dari Katnis Everdeen terpilih menjadi peserta, tetapi ia menolak dan ingin menggantikan adiknya karna terbilang masih cukup belia untuk mengikuti turnamen yang membuat seseorang bertarung.

Mulailah petualangan katniss dalam kompetisi mematikan tersebut. mau tau bagaimana kelanjutannya bisa kalian tonton di HBO Hits hari sabtu, 26 November 2022 jam 10 malam.

Yuk aktifkan Paket Film HBO Rp 69.000/bulan sekarang juga untuk menonton keseruannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/6289532150068

 (021) 21 500 900

 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

Sumber : harapanrakyat.com