HASIL TORINO VS MILAN, ROSSONERI RUNTUH

SPORTS
  • 781
  • Selasa 01 November 2022 17:43

Hallo Milanisti fans dari AC Milan dan juga Fedelissimi Granata fans dari Torino. Hasil Torino VS Milan, dengan skor 1 – 2, dimenangkan oleh Torino. Rossoneri julukan untuk Milan runtuh dengan penurunan peringkat menjadi urutan tiga klasemen. Sementara Il Toro julukan Torino naik dengan kemenangannya ke posisi Sembilan.

Kedua klub sudah mengkoleksi poin masing masing dengan Rossoneri mengumpulkan 26 poin terpaut 6 poin dari Napoli yang memegang Scudetto sementara. Walau begitu masih Panjang musim yang akan dilakoni dua club tersebut di Serie A.

Tim milan dimenit awal tampil agresif. Dalam 10 menit pertama tim tersebut memunyai beberapa peluang tetapi masih belom bisa membobolkan gawang dari tim Torino. Menit demi menit pun berlanjut Rossoneri selalu bermain dengan agresif, tetapi karna pertahanan yang dimiliki oleh Il Toro sangat kuat maka tidak bisa menembus perisai yang dimiliki tim banteng tersebut.

Di menit ke (35’) milan justru kecolongan dua gol berturut – turut dalam dua menit. Gol pertama dilakukan oleh Koffi Djidji, ia menyundul bola di tengah kotak penalty, bola ia terima dari tendangan bebas Valentino Lazaro, mengarah ke pojok kiri bawah gawang Milan.

Setelah Kickoff, dua menit selanjutnya tembakan dari Aleksey Mranchuk menggunakan kaki kirinya dari halfspace kiri Torino, usai mendapat umpan dari Nikola Vlasic. Kedudukan menjadi 2 – 0 gol ini masih bertahan sampai habisnya babak pertama.

Babak Kedua dimulai Rossoneri ingin memperbaiki pertaminannya dengan menarik 3 pemain untuk keluar. Dibabak ini Tim hitam merah ini masih melakukan teknik menekan dan agresif. Di menit ke (50’) Theo mempunyai kesempatan matang dengan melepas umpan ke kotak pinalti dari sisi kiri. Namun bola gagal dijangkau Origi dan Messias.

Pada menit ke (67’) usaha dari Tim milan membuahkan hasil dengan membobolkan ke gawang Torino. Gol tersebut dilakukan oleh Junior Messias dengan begitu Milan berhasil memperkecil kedudukan.

Sampai ajang berakhir di babak kedua AC Milan tidak bisa mengejar ketinggalan dari Torino. Skor hasil Akhir Torino vs Milan menjadi 2 – 1.

Bagi kalian penggemar bola khususnya Serie A, Segera berlangganan Paket Gila Bola sekarang juga hanya dengan Rp 69.000/bulan aja lho!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya.

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Keluarga Indonesia!

SUMBER : sports.sindonews.com