5 TAYANGAN SPESIAL HALLOWEEN DI MNC VISION

ENTERTAINMENT
  • 1108
  • Selasa 04 Oktober 2022 17:55
5 TAYANGAN SPESIAL HALLOWEEN DI MNC VISION

Halloween Perayaan menyeramkan yang akan terjadi dibulan Oktober. Kali ini MNC Vision akan memberikan tayangan tayangan yang membuat bulu kuduk kamu berdiri. Tayangan unggulan tersebut tentunya sangat sayang untuk kamu lewatkan. Yuk simak apa saja film Horror yang dapat menemani kalian saat Halloween!

  1. Cartoon Network – Shriektober

cartoon Network Shriektobber

Cartoon Network Shriektober adalah acara Halloween yang harus dilihat bulan ini, dengan semua “trick and treat” terbaik yang ditawarkan setiap hari mulai 22 Oktober hingga tanggal 31 Oktober yang bertepatan dengan hari Halloween.

Manjakan diri Anda dengan tema “Special Spooky” pemutaran perdana film baru; Happy Halloween, Scooby-Doo! pada tanggal 30 Oktober. Namun tidak hanya itu! Pada tanggal 29 hingga 31 Oktober, Cartoon Network akan merubah menjadi destinasi terbaik untuk menonton Halloween. Tentunya dengan episode yang lebih segar dan menakutkan seperti Jellystone, We Baby Bears, Looney Tunes Kartun, Craig of the Creek dan banyak lagi!

Nikmati keseruannya dengan hal yang paling menghebohkan dan menggelitik episode acara favorit Anda dengan CN Shriektober.

  1. Hits Movies - I Still Know What You Did Last Summer

i still know you did last summer

I Still Know What You Did Last Summer adalah film horror 1998 yang disutradarai oleh Danny Cannon dan ditulis oleh Trey Callaway. Jennifer Love Hewitt, Freddie Prinze Jr. dan Muse Watson mengulangi peran mereka, dengan Brandy, Mekhi Phifer dan Matthew Settle bergabung sebagai pemeran.

Ini adalah sekuel kedua dalam franchise I Know What You Did Last Summer. Film ini berlangsung satu tahun setelah peristiwa pendahulunya, dan diambil di Meksiko dan California.

Satu tahun pasca tragedi yang menimpanya, Julie James (Jennifer Love Hewitt) masih merasakan trauma yang dideritanya. Dia pun memilih mengambil kelas musim panas di Boston bersama sahabatnya, Karla Wilson (Brandy), demi mengalihkan perhatiannya. Tetapi setelah di perjalanan dan di Bahamas hal aneh pun terjadi.

Di malam harinya, Julie, Karla, Tyler, dan Will memilih menghabiskan waktu di bar untuk berkaraoke. Namun, kebahagiaan Julie seketika sirna saat ia melihat kalimat mengerikan muncul di layar televisi.

Kalimat "I Still Know What You Did Last Summer" menjadi pertanda awal yang membuat Julie meyakini kehadiran Ben Willis (Muse Watson). Bagaimana kelanjutan ceritanya bisa kalian nonton di saluran Hits Movies.

  1. Galaxy - You’re Not Alone

Kali ini ada film genre horror ringan dengan konflik sederhana. Misteri adalah tema penting yang diambil oleh film ini. cerita ditulis oleh Andrew Wong. Penonton dibuat penasaran dengan sesuatu yang dianggap hantu yang tersesat oleh Isla.

You’re not alone mengisahkan seorang ibu, Emma walker (Katia Winter), yang mengalami masa trauma setelah suaminya meninggal pada saat ia sedang hamil tua dan beberapa tahun kemudian harus menjalin hubungan kembali dengan putrinya yang berusia 7 tahun, Isla Walker (Leya Catlett).

Selama Emma sakit, Isla diurus oleh neneknya. Emma memulai hidup baru di rumah baru bersama Isla yang butuh penyesuaian hidup bersamanya. Tidak mudah bagi Emma menjalankan hal itu, ditambah lagi dengan rumah yang “berpenghuni” dan hanya Isla yang merasakan kehadirannya.

  1. Galaxy - Goosebumps

Goosebumps film keluarga yang mengangkat tema Halloween, tontonan ini pas di suguhkan pada penonton yang ingin menghabiskan waktu Bersama keluarga. Tidak hanya horror tetapi ada sentuhan yang di temukan di film ini.

Film ini berangkat dari buku cerita anak-anak dengan judul sama yang ditulis oleh R. L. Stine.

Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini diperankan oleh Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush dan masih banyak lagi. Kabar baiknya film ini bisa kalian nonton di Saluran Galaxy Premium di MNC Vision.

Kisah ini bercerita tentang Zach (Dylan Minnette), yang bertetangga dengan seorang penulis yang bernama Stine (Jack Black) dan putrinya yang bernama Hannah (Odeya Rush). Zach dan temannya tersebut mendapati sebuah rak buku yang cukup besar, dan mereka melihat buku satu persatu dan membukanya.

Ketika dibuka, muncul monster-monster aneh yang sesuai dengan isi buku tersebut mulai dari monyet besar, laba-laba raksasa, hingga kurcaci. Zach, Hannah, dan Stine harus mengembalikan para monster tersebut kembali ke dalam buku sebelum keadaan semakin parah.

  1. IMC - Gentayangan

gentayangan film

Gentayangan Pemain utama di film ini adalah Baim Wong, Nadine Alexandra, Christ Laurent dan masih banyak lagi. Sebuah film hantu Indonesia yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang seorang pria, bernama Abimanyu Karindra yang mengalami bangkrut dan terpaksa harus membawa istri serta kedua anaknya untuk menetap di hotel peninggalan orang tua mereka.  

Pun, setelah pindah ke hotel tersebut, tidak surut niat Abimanyu untuk menjual hotel tersebut. Sialnya, tidak satu pun yang berhasil ia yakinkan. Pertama, calon pembeli hotel yang tadinya sudah hampir setuju menghilang.

Abimanyu penasaran, hingga akhirnya dia mulai diteror oleh kehilangan sang putri. Bisakah Abimanyu dan keluarganya lepas dari teror mengerikan ketika pindah ke hotel ini? Semua jawabannya bisa kamu temukan di saluran IMC (Indonesia Movie Channel).

Itulah 5 tayangan spesial Halloween yang dapat kalian tonton di channel – channel MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

 

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!