MONSTOBER, 5 TAYANGAN UNGGULAN YANG MENEMANI KAMU DI BULAN OKTOBER

ENTERTAINMENT
  • 1657
  • Jumat 30 September 2022 18:36
MONSTOBER, 5 TAYANGAN UNGGULAN YANG MENEMANI KAMU DI BULAN OKTOBER

Sebentar lagi akan datang bulan oktober dan salah satu perayaannya itu Halloween. MNC Vision membawakan Monstober, akan memberikan kalian tayangan unggulan yang akan hadir menemani bulan October kalian.

Yuk simak apa saja tayangan unggulannya.

1. Thrill - 3 AM

3 am

Saluran Thrill kali ini memberikan tayangan yang menarik ditonton, Secara eksklusif menayangkan seri antologi horror dalam 5 bagian tentang karma pembalasan dan dendam roh yang terjadi pada jam 3 pagi.

Bekerja sama dengan sutradara terkenal Malaysia, Adrian Teh, film Thrill original terbaru menampilkan kata kata yang terkenal "... tidak ada hal baik yang terjadi pada pukul 3 pagi", menghadirkan lima kisah pembalasan dendam yang mengerikan dan pembalasan karma setelah jam berbunyi pada pukul 3 pagi.

Untuk episode pertamanya, "The Office," dimulai cerita dengan seorang karyawan baru yang tanpa henti memprovokasi roh-roh yang berkeliaran di tempat kerja mereka. Tapi saat malam tiba selama shiftnya, dia tidak tahu bahwa hantu-hantu yang dia marahi akan memberinya sambutan yang menghantui yang pasti tidak akan dia lupakan.

2. beIN Sports – Ligue 1, LaLiga, dan Serie A.

ligue 1

Tidak hanya film olahraga juga akan hadir di bulan oktober ini, mulai dari Laliga divisi sepak bola profesional pria papan atas Spanyol sistem liga sepak bola. Dan sebentar lagi akan ada ElClásico, 2 klub papan atas spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Ligue 1 juga hadir dibulan oktober, liga profesional Prancis untuk asosiasi klub sepak bola pria. Di bagian atas sistem liga sepak bola Prancis, ini adalah kompetisi sepak bola utama negara itu. Seperti raksasa PSG yang bisa kalian nonton di saluran beIN Sports.

Serie A kompetisi liga profesional untuk klub sepak bola yang berada di puncak sistem liga sepak bola Italia dan pemenangnya dianugerahi Scudetto dan Coppa Campioni d'Italia.

Ketiga liga tersebut pasti hadir di bulan oktober mendatang dan kalian bisa saksikan melalui MNC Vision.

3. Hits Movies - The Silence of the Lambs

Silince Of the lambs

The Silence of the Lambs adalah sebuah film horor psikologis Amerika 1991 yang disutradarai oleh Jonathan Demme dan ditulis oleh Ted Tally, diadaptasi dari novel Thomas Harris tahun 1988. Ini dibintangi Jodie Foster sebagai Clarice Starling, seorang trainee FBI muda yang sedang berburu seorang pembunuh berantai, "Buffalo Bill" (Ted Levine), yang menguliti korban wanitanya.

Untuk menangkapnya, dia mencari nasihat dari Dr. Hannibal Lecter (Anthony Hopkins) yang dipenjara, seorang psikiater brilian dan pembunuh berantai kanibal. Film ini juga menampilkan penampilan dari Scott Glenn, Anthony Heald dan Kasi Lemmons.

4. Boomerang - Boomerang Halloween

boomerang halloween

Kali ini gak Cuma untuk orang dewasa maupun remaja, MNC Vision menayangkan serial untuk anak yaitu Boomerang Halloween. Tontonan anak ini banyak edukasi yang dapat diambil oleh anak - anak.

Dalam episode bertema Halloween khusus yang merayakan hantu ini festival. Di Brave Bunnies 'Tricks and Treats!', ini Musim Gugur di Plains, saat Bop dan Boo bersiap-siap untuk merayakan Malam labu. Mereka bertemu teman rakun mereka, yaitu Ricky, berpakaian seperti raja laba-laba!

Kemudian Lucas “the Spider Boo ”, Lucas menemukan bahwa yang terbaik adalah minta izin teman anda sebelum anda sebelum menakuti mereka.

5. AXN – Insidious The Last Key

insidious the last key

Insidious: The Last Key adalah film horor supernatural 2018 yang disutradarai oleh Adam Robitel dan ditulis oleh Leigh Whannell. Film ini diproduksi oleh Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan.

Ini adalah film keempat dalam waralaba Insidious, dan yang kedua dalam kronologi cerita yang berjalan melalui seri. Dibintangi Lin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Caitlin Gerard, dan Bruce Davison, film ini mengikuti parapsikolog Elise Rainier saat dia menyelidiki hantu di rumah masa kecilnya.

Itulah beberapa rekomendasi tayangan unggulan terbaik yang bisa kalian tonton di bulan oktober., tayangan tayangan tersebut bisa menemani hari libur kalian. Selamat menonton!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!