TAYANGAN FAVORIT ASIAN FOOD NETWORK (AFN) CHANNEL

LIFESTYLE
  • 3292
  • Kamis 22 September 2022 16:54
TAYANGAN FAVORIT ASIAN FOOD NETWORK (AFN) CHANNEL

Asian Food Network, tempat tinggal dari makanan Asia yang otentik dan lezat. Asian Food Network, sebelumnya bernama Asian Food Channel adalah komunitas bagi semua pecinta kuliner Asia untuk menemukan dan berbagi keinginan mereka. Tayangan ini menampilkan ratusan resep kuliner Asia tradisional dan terbaru mulai dari hidangan laut beraroma Asia Tenggara hingga pangsit lezat.

Asian Food Network juga memiliki beberapa tayangan unggulan yang diminati masyarakat. Yuk simak apa saja program unggulan dari channel AFN.

  1. Good Chef Bad Chef

Good Chef Bad Chef adalah acara memasak televisi Australia yang pertama kali ditayangkan di Seven Network pada tahun 2006 sebelum dibatalkan pada tahun 2007. Setelah beberapa tahun "hiatus", tayangan ini diambil oleh Jaringan Sepuluh dan mengudara Kembali.

Dibawakan oleh Chef Adrian Richardson dan Dr Preeya Alexander, program ini mengudara sudah cukup lama. Untuk sekarang sudah mencapai season 12 dan kalian bisa banget untuk nonton di channel AFN. Dalam program ini kalian akan disuguhkan dengan resep makanan sehat.

  1. At Home with Marinka

Chef asal Indonesia sekaligus juri Master Chef yang sudah terkenal ialah Marinka, mempunyai program “At Home with Marinka”. Pada programnya, chef tersebut membuat resep sehat, hangat dan eksklusif tetapi simpel disiapkan di dapur.

Marinka juga mempunyai banyak pengalaman kuliner baik itu hidangan nasional maupun internasional. Kalian akan menemukan pandangan baru mengenai resep – resep yang akan disuguhkan oleh chef Marinka.

  1. Macao Gourmet

Arsitektur tua yang indah dari warisan Portugis. Kultur cina yang kental dengan lampu – lampunya yang berasal dari resor hotel mewah. Acara ini dibawakan oleh Justine Schofield yang akan membawamu menjelajahi sisi tradisional dan kontemporer dari kuliner Makau.

Justine akan menyusuri seluruh kota, mencicipi makanan jalanan yang unik, bertemu beberapa koki terbaik serta menyiapkan resep lezat serta terinsiparasi dari makanan lokal.

Wah! Seru kan tayangan favorit dari Asian Food Channel!! kita bisa mempraktikan langsung resep-resep yang disuguhkan oleh para pembawa acara dalam programnya.

Keluarga Vision dapat menyaksikan tayangan tersebut dengan mengaktifkan paket Hiburan dan Inspirasi seharga Rp 49.000 / 30 Hari! Nikmati tayangannya dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

 

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen | connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!

 

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION