TIMNAS FUTSAL INDONESIA UNGGUL TELAK SAAT MELAWAN KOREA SELATAN

SPORTS
  • 1334
  • Kamis 08 September 2022 13:20
TIMNAS FUTSAL INDONESIA UNGGUL TELAK SAAT MELAWAN KOREA SELATAN

Pertandingan MNC International Futsal Cup 2022 yang digelar di Gor Amongrogo, Yogyakarta kemarin malam 6 September 2022 membuahkan hasil yang sangat manis dari kerja keras para timnas Futsal Indonesia. Timnas Futsal Indonesia asuhan Mohammad Hashemzadeh sangat menguasai jalannya pertandingan dalam melawan Korea Selatan yang unggul 6 – 2.

Pada babak pertama timnas Futsal Indonesia tampil sangat agresif. Wendy Brian dan Evan Soumolena berkerja sama dalam mencetak gol pertamanya namun sepakan kaki Evan Soumolena masih belum jatuh di titik yang tepat dan membentur tiang gawang lawan. Namun, para timnas Futsal Indonesia masih tetap bermain agresif yang membuat lawan tertekan dan kesulitan membangun seranga yang membuat Indonesia dapat memimpin dengan skor 2 – 1 pada menit ketujuh dari skema tendangan bebas Evan Soumilena. Indonesia masih terus memimpin pada babak pertama dan gol ke 4 tercipta lewat kaki Subhan Faidasa pada menit ketiga belas berkat kesalahan lawan. Kaki kanan Dewa Rizki pun berhasil mencetak gol ke-5 untuk timnas Futsal Indonesia dan penguasaan dari tim Korea Selatan pun goyah.

Pertandingan babak kedua pun berlanjut yang berjalan lebih cepat dan ketat namun, Korea Selatan sudah tidak banyak menunggu bola di area pertahanan mereka. Berkat hal itu 1 gol lagi tercipta pada menit keenam di babak kedua. Babak kedua pun berjalan semakin tegang, timnas Futsal Indonesia berhasil mencetak 1 gol kembali di babak kedua. Menit-menit terakhir pertandingan timnas Futsal Indonesia dan tim Korea Selatan sama-sama saling menyerang satu sama lain. Namun, tidak ada gol yang tercipta dan Indonesia tetap memimpin dengan skor cukup jauh 6 – 2.

Yuk aktifkan Paket Gila Bola hanya Rp 69.000 / 30 Hari untuk menonton keseruan pertandingannya!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!