VARIETY SHOW PERSAHABATAN PARA AKTOR KOREA SELATAN, YOUNG ACTOR’S RETREAT SEGERA TAYANG DI TVN

ENTERTAINMENT
  • 3185
  • Rabu 07 September 2022 09:31
VARIETY SHOW PERSAHABATAN PARA AKTOR KOREA SELATAN, YOUNG ACTOR’S RETREAT SEGERA TAYANG DI TVN

Program Variety Show terbaru, Young Actor’s Retreat 2022 akan segera tayang di Channel tvN. Variety show ini nantinya akan menampilkan para pemain drama korea populer yaitu Love in the Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic.

Sejumlah artis papan yang akan mengikuti variety show ini adalah Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Lee Joo Young, Ryu Kyung Soo (Itaewon Class). Selain itu hadir pula Park Bogum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, Kwak Dong Yeon (Love in the Moonlight). Terakhir ada  Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, Ji Hye Won dan Kim Bo Yoon (The Sound of Magic) yang siap menunjukkan keseruan mereka saat memainkan permainan yang diberikan dan menikmati liburan secara bersama-sama. Ketiga drama itu juga sama-sama disutradai oleh PD Kim Sung Yoon.

Para pemain memberikan komentar terkait variety show ini, Kim Yoo Jung berkomentar “Kami mendapat teman baru sambil bersenang-senang bermain game bersama, jadi kalian dapat menantikan untuk melihat kombinasi orang-orang yang baru dan menyegarkan.”

Selain itu, Ji Chang Wook juga berkomentar, “Baik saya maupun rekan satu tim saya tidak memiliki banyak pengalaman variety show, jadi saya pikir sisi muda yang kami tunjukkan saat kami beradaptasi dengan program variety ini akan menjadi pesona kami.”

Tak hanya berhenti di Ji Chang Wook yang berkomentar, Park Seo Jun juga ikut menyampaikan, "Terima kasih untuk sutradara 'Itaewon Class', kami dapat berkumpul untuk pertama kalinya setelah waktu yang lama, dan kami mengukir kenangan spesial bersama."

Saksikan Young Actors' Retreat yang akan tayang premiere di Channel tvN pada hari Sabtu, 10 September 2022 pukul 17.45 WIB!

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!