SINOPSIS VARIETY SHOW TERBARU KOREA SELATAN: STREET MAN FIGHTER

ENTERTAINMENT
  • 3972
  • Selasa 09 Agustus 2022 16:22
SINOPSIS VARIETY SHOW TERBARU KOREA SELATAN: STREET MAN FIGHTER

Street Man Fighter menjadi salah satu variety show Korea Selatan yang ditunggu-ditunggu oleh banyak penggemar Kpop di bulan Agustus ini! Sebelumnya ada Street Woman Fighter yang memiliki kesuksesan tinggi dan hadirnya Street Man Fighter ini juga diharapkan sama seperti pendahulunya.

Mantan juara kompetisi Produce 101 Season 2 dan personil boyband WannaOne, Kang Daniel akan menjadi MC di variety show ini sementara BoA, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM akan menjadi juri.

Sebelum Street Man Fighter resmi tayang, terdapat dua prekuel dari acara ini yakni Be Mbitious dan Be The SMF. Nantinya, 8 kru dancer akan bertanding untuk memenangkan hadiah uang tunai yang cukup besar dan berusaha untuk mendapatkan streaming dan like sebanyak mungkin dari penonton seluruh dunia. Mereka adalah Mbitious, Prime Kingz, YGX, Bank Two Brothers (B II B), 1 Million, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae dan Just Jerk.  Total episode dari variety show ini adalah 10 episode dengan durasi kurang lebih 120 menit.

Saksikan Street Man Fighter yang akan tayang premiere di Channel tvN pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB!

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!