SINOPSIS FILM KOREA HOW TO STEAL DOG

ENTERTAINMENT
  • 1840
  • Selasa 26 Juli 2022 09:54
SINOPSIS FILM KOREA HOW TO STEAL DOG

How to Steal a Dog merupakan film Korea yang ditulis oleh Kim Sung Ho dan Shin Yeon Shick serta disutradai oleh Kim Sung Ho. Sederet bintang ternama seperti Lee Re, Kim Hye Ja, Choi Min Soo dan Kang Hye Jung. Film ini bercerita tentang seorang gadis muda bernama Jiso (diperankan Lee Re) yang tidak mempunyai rumah akibat ayahnya bangkrut.

Suatu hari, Jiso menemukan selebaran yang menawarkan hadiah senilai lima juta won bagi yang menemukan seekor anjing yang hilang. Namun ternyata anjing tersebut telah ditemukan oleh orang lain. Jiso masih memiliki keinginan untuk mendapatkan anjing tersebut karena hadiahnya yang fantastis. Keinginannya itulah yang membuat Jiso berniat untuk mencuri anjing dari sang pemiliknya dengan harapan mendapatkan imbalan saat nanti mengembalikannya.

Perjuangan Jiso untuk mencuri anjing tersebut tidaklah mudah, bahkan ia juga mendapatkan kisah sedih masa lalu dari seorang nenek pemilik anjing tersebut.

Lalu, apakah Jiso berhasil dan mendapatkan uang imbalan tersebut? Temukan jawaban lengkapnya di film How To Steal A Dog yang akan tayang di Channel tvN Movies pada hari Rabu, 27 Juli 2022 pukul 09.45 WIB lho!

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!