SINOPSIS DRAMA TVN: POONG THE JOSEON PSYCHIATRIST

ENTERTAINMENT
  • 1293
  • Senin 11 Juli 2022 15:33
SINOPSIS DRAMA TVN: POONG THE JOSEON PSYCHIATRIST

Drama ini bercerita tentang Yoo Se Poong (diperankan Kim Min Jae) yang merupakan seorang dokter penyakit dalam dan dikeluarkan dari istana akibat terjebak konspirasi keluarga kerajaan. Setelah dikeluarkan, Se Poong bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu.

Di desa Gyesu yang indah ini, Yoo Se Poong kembali bekerja menjadi dokter, Seo Eun Woo bekerja sebagai psikiater, dan Gye Ji Han sebagai dokter yang memiliki hati hangat namun terlihat seperti sosok yang pemarah. Dengan bertemu rekan-rekan barunya, Yoo Se Poong juga ikut mulai belajar untuk menjadi dokter yang dapat menyembuhkan jiwa.

Rilisnya drama ini merupakan comeback drama yang akan dilakoni oleh Kim Min Jae setelah drama “Dr. Romantic 2” dan “Do You Like Brahms?” di tahun 2020 serta “Dali and Cocky Prince” tahun 2021 lalu.

Berikut adalah para pemeran dari Poong, The Joseon Psychiatrist:

  • Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong
  • Kim Hyang Gi sebagai Seo Eun Woo
  • Kim Sang Kyung sebagai oleh Kye Ji Han
  • Jung Won Chang sebagai pemeran pendukung
  • Lee Sang Yi sebagai pemeran pendukung

Drama ini banyak menjadi sorotan para penggemar setelah tvN membagikan teaser perdana pada 20 Juni 2022 lalu dan merupakan drama dengan storyline sejarah adaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Drama Poong The Joseon Psychiatrist akan segera tayang premiere di Channel tvN mulai 2 Agustus 2022 lho! Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!