SINOPSIS THE GIRL ON A BULLDOZER, DIBINTANGI OLEH YESUNG SUPER JUNIOR

ENTERTAINMENT
  • 3736
  • Kamis 07 Juli 2022 09:26
SINOPSIS THE GIRL ON A BULLDOZER, DIBINTANGI OLEH YESUNG SUPER JUNIOR

The Girl On a Bulldozer merupakan film garapan dari penulis sekaligus sutradara Park Ri Woong di tahun 2022 yang mengisahkan tentang Gu Hye-Young  (Kim Hye-Yoon) si pembuat onar dan tidak takut dengan siapa pun. Ia tinggal bersama ayahnya yang bernama Gu Bon-Jin (Park Hyuk-Kwon) dan ayahnya memiliki sebuah restoran Cina.

Tiba-tiba Gu Bon-Jin mengalami kecelakaan mobil secara misterius dan jatuh koma, sehingga Hye-Young tinggal sendirian. Ia pun menyelidiki kasus ayahnya sendiri dan mencoba untuk mengungkap kebenaran atas kecelakaan ayahnya.

Selama proses penyelidikan, ia ditemani oleh seorang detektif bernama Go Yoo Suk (Yesung) dan bekerja sama untuk memecahkan kasus ini.

Mampu kah Hye Young dan Go Yoo Suk memecahkan kasus ini? Temukan jawaban lengkapnya di film yang akan tayang di Channel tvN Movies pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 21.00 WIB!

Kamu dapat menyaksikannya di TV Kabel kesayanganmu, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!