WIMBLEDON 2022 TELAH DIMULAI! PARA PETENIS TOP DUNIA SIAP REBUT GELAR JUARA

SPORTS
  • 1247
  • Rabu 29 Juni 2022 17:57
WIMBLEDON 2022 TELAH DIMULAI! PARA PETENIS TOP DUNIA SIAP REBUT GELAR JUARA

Event tahunan turnamen grand slam 2022 Wimbledon Championships resmi dimulai. Babak kualifikasi tunggal putra dan putri sudah diadakan lebih dahulu pada minggu lalu di tanggal 20-23 Juni 2022. Dari penyisihan babak kualifikasi ini terdapat total 128 petenis yang masuk ke babak utama kategori tunggal putra dan putri sedangkan untuk ganda putra dan putri terdapat sebanyak 64 pasang.

Sistem yang digunakan adalah sistem gugur untuk para petenis kategori putra dan putri. Para petenis unggul akan saling berhadapan di babak final untuk memperebutkan trofi, poin ATP/WTA dan hadiah yang mencapai jutaan poundsterling atau setara dengan milyaran rupiah.

Turnamen tenis ini sedikit berbeda dengan gelaran-gelaran sebelumnya. Event ini sempat menuai kritik karena larangan kontestan asal Rusia dan Belarusia untuk tampil sebab hal ini dianggap sebagai tindakan diskriminatif. Namun ada hal lain juga yang menarik, salah satunya adalah comeback-nya Serena Williams ke lapangan hijau Wimbledon 2022 setelah beberapa waktu terakhir mengalami cedera.

Selanjutnya ada Iga Swiatek yang baru saja meraih trofi Grand Slam lapangan tanah liat, French Open 2022. Iga siap tampil dengan performa terbaiknya di Center Court Wimbledon 2022. Tentunya arena All England Lawn Tennis dan Croquet Club di London akan kembali menunjukkan kemeriahannya.

Untuk menyaksikan keseruan Wimbledon 2022, Keluarga Vision dapat mengaktifkan Paket SPOTV mulai Rp 39.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!