WAKTUNYA MOVIE MARATHON JOHN WICK 1,2,3 DI MNC VISION!

ENTERTAINMENT
  • 5149
  • Selasa 28 Juni 2022 11:36
WAKTUNYA MOVIE MARATHON JOHN WICK 1,2,3 DI MNC VISION!

Bagi kalangan pecinta film genre thriller action, John Wick pasti sudah menjadi judul film yang tidak boleh dilewati. Tentunya sudah hafal dong dengan pemeran utama yang berturut-turut membintangi film ini. Yup, Keanu Reeves sang aktor senior masih dipercaya menjadi tokoh utama di seri pertama hingga ketiga.

Good News for you! Trilogi film John Wick akan hadir di MNC Vision lho dan Keluarga Vision bisa menyaksikannya. Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk, simak artikel ini, karena kita akan membahas sinopsis Film John Wick secara berurutan dari seri kesatu hingga ketiga!

 

1. John Wick

Berawal ketika John Wick (Keanu Reeves) berhenti menjadi pembunuh bayaran, ia pun akhirnya menghabiskan waktunya bersama sang istri. Namun, istrinya mengalami sakit keras dan akhirnya meninggal. Sebelum meninggal, istri Wick memberikan seekor anak anjing bernama “Daisy”.

Diceritakan bahwa Wick memiliki sebuah mobil antik dan mobil tersebut ditaksir oleh seseorang saat Wick sedang mengisi bensin. Wick pun menjelaskan dengan baik-baik bahwa ia tidak ingin menjual mobil tersebut, akhirnya sang mafia Rusia yang dipimpin Losef Tarasov melakukan tindakan pencurian mobil milik John dan membunuh “Daisy”. Hal ini yang membuat Wick membuat strategi untuk menghabisi keluarga Tarasov.

Film ini bisa kamu saksikan di Channel Galaxy Premium (Ch.12) pada hari Sabtu, 17 Juli 2022 pukul 21.00 WIB lho!

 

2. John Wick 2

John Wick 2 masih berfokus dengan jalan cerita John Wick 1. Dengan kondisi hilangnya mobil yang ia miliki dan memiliki tanggungan hutang di masa lalu membuat John Wick kembali menjadi pembunuh bayaran. Seorang mafia Italia bernama Santino D’Antonio datang kepadanya untuk memintanya membunuh seorang calon dewan “High Table” yang merupakan organisasi pembunuh internasional. Setelah melakukan tindakan tersebut, Wick justru dikhianati oleh Santino.

Santino membuat sayembara bagi siapa pun yang berhasil membunuh John Wick. Pengkhianatan yang dilakukan oleh Santino ini akhirnya membuat Wick ingin membunuh Santino.

Film ini bisa kamu saksikan di Channel Galaxy Premium (Ch.12) pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 21.00 WIB lho!

 

3. John Wick 3: Parabellum

Tetap memiliki hubungan dengan alur sebelumnya, film John Wick 3: Parabellum membuat Wick masih terlibat dengan beberapa orang di organisasi pembunuh “High Table” dan makin menyulitkan hidupnya.

Seluruh pembunuh bayaran kelas dunia memburu John Wick dan nantinya yang berhasil membunuh Wick akan mendapatkan uang senilai 14 juta USD. Wick melakukan berbagai upaya untuk bertahan hidup agar dirinya tidak tertangkap. Saat melarikan diri dari aksi perkelahian ia kembali bertemu sahabatnya, Sofia (Halle Berry).

Sofia pun membantu Wick agar terbebas dari buruan para pembunuh bayaran. Saat dalam perjalanan, seseorang yang selalu mendukung Wick ternyata juga mengincar dirinya dan Sofia. Mampu kah Wick melarikan diri dari incaran tersebut? Temukan jawabannya di John Wick 3!

Film ini bisa kamu saksikan di Channel Galaxy Premium (Ch.12) pada hari Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 21.00 WIB lho!

Itu dia urutan film John Wick yang dapat kamu saksikan di TV Kabel kesayangan, MNC Vision. Yuk aktifkan Paket MVP hanya Rp 22.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!