AFC CUP 2022: BALI UNITED DAN PSM MAKASSAR SIAP BERAKSI HARI INI!

SPORTS
  • 2296
  • Senin 27 Juni 2022 14:28
AFC CUP 2022: BALI UNITED DAN PSM MAKASSAR SIAP BERAKSI HARI INI!

Usai raih kemenangan 2-0 atas Kedah FA di laga pertama, Bali United berhasil menempati puncak klasemen Grup G AFC Cup 2022 sedangkan PSM Makassar bermain imbang dengan skor kacamata saat melawan Kuala Lumpur City. PSM Makassar kini berada di peringkat 2 Grup H dengan mengumpulkan 1 poin.

Hasil tersebut memberikan peluang bagi Bali United untuk lolos ke fase gugur AFC Cup 2022. Namun, PSM Makassar jika ingin lolos ke fase gugur harus mampu menang di laga akhir melawan Tampines Rovers hari ini (27/6).

Pekan ini, duel sengit Bali United VS Vikasha FC akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Kedua tim ini sama-sama mengantongi hasil positif di laga perdana AFC Cup 2022. Sebab, Vikasha FC wakil dari Kamboja sukses raih kemenangan dengan skor 2-1 dari Kaya FC. Sedangkan pertandingan lainnya akan dilakukan oleh tim berjuluk Juku Eja. Ini merupakan laga pamungkas yang akan tersaji saat melawan Tampines Rovers, tim tangguh asal Singapura.

PSM Makassar yang berada di grup H merupakan satu-satunya grup dengan isi tiga tim di zona Asia Tenggara dan ketiga tim tersebut sama-sama memperebutkan tiket untuk melaju ke babak semifinal zona Asia Tenggara. Maka dari itu, PSM Makassar harus berjuang lebih kuat untuk meraih poin.

Berikut adalah jadwal AFC Cup 2022 yang akan bertanding hari ini (27/6) dan esok hari:

 

Untuk menyaksikan keseruan AFC Cup 2022, Keluarga Vision dapat mengaktifkan Paket Gila Bola Rp 69.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!