5 REKOMENDASI FILM HORROR DARI MNC VISION UNTUK TEMANI AKHIR JUNIMU!

ENTERTAINMENT
  • 2156
  • Senin 20 Juni 2022 16:28
5 REKOMENDASI FILM HORROR DARI MNC VISION UNTUK TEMANI AKHIR JUNIMU!

Keluarga Vision, kamu termasuk penggemar film horror dan punya nyali yang kuat untuk menontonnya? Ketegangan yang dihasilkan dari alur cerita dan tokoh mistis di dalamnya membuat film horor banyak digemari, lho!

Nah, sebelum bulan Juni selesai yuk cek rekomendasi film horor yang dapat kamu saksikan sendiri atau bersama keluarga!

 

1. BABANG LUKSA

Film yang dibintangi Precious Lara Quigaman, Luis Alandy dan Angelika Dela Cruz ini berasal dari Negara Filipina, lho! Film ini bercerita tentang kematian yang dialami Beatrice karena bunuh diri. Dari kejadian tersebut, Anna (Lara Quigaman) dan kekasihnya Carlos (Luis Alandy) mengalami peristiwa aneh. Anna pun mengira bahwa arwah Beatrice yang menghantuinya untuk melakukan misi balas dendam. Lalu, bagaimana cara mereka menyelamatkan diri dari kematian?

Saksikan “Babang Luksa” yang akan tayang hari Selasa, 21 Juni 2022 pukul 12.00 WIB di Channel Thrill (Ch.19)

 

2. IT

Film besutan sutradara Andy Muschietti dan dibintangi oleh artis papan atas, Bill Skarsgard menceritakan tentang sosok badut bernama Pennywise. Anak-anak adalah target korban dari Pennywise sendiri dan nantinya ia akan menyeret korbannya ke dalam selokan.

Salah satu korbannya adalah Georgie, seorang anak kecil yang berusia 7 tahun. Georgie sedang bermain perahu kertas saat hujan deras, lalu perahu tersebut jatuh ke selokan. Saat hendak mengambil perahunya, munculah si “Pennywise the Dancing Clown” dan membujuk Georgie untuk mendekat. Pennywise pun akhirnya menggigit tangan Georgie hingga putus dan menyeretnya ke selokan. Terror dari Pennywise pun memenuhi Kota Derry.

Bill dan gengnya pun mencoba untuk mencari tahu tentang Pennywise dan mencoba untuk mengalahkannya. Bagaimana kelanjutan pertarungan brutal yang akan terjadi di film “IT”? Saksikan ‘IT” yang akan tayang hari Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 22.00 WIB di Channel HBO Hits (Ch.10)

 

3. A QUIET PLACE II

Upaya bertahan hidup dari serangan monster yang dialami keluarga Abbott semakin sulit setelah sang suami tewas di film A Quiet Place I.  Mereka harus mencoba bertahan hidup di luar zona nyaman dengan barang-barang seadanya mulai dari senjata, obat-obatan hingga tabung oksigen.

Selama proses pencarian tempat persembunyian terbarunya, Evelyn bertemu teman lamanya dan bergabung bersama mereka. Di film ini, ternyata monster bukan hanya satu-satunya yang mengancam keselamatan mereka.

Bagaimana mereka menemukan cara untuk mendapatkan kehidupan yang lebih lama dan lebih aman dari kejaran monster-monster pembunuh manusia? Temukan jawabannya dengan menyaksikan “A Quiet Place II’ hari Minggu, 26 Juni 2022 pukul 22.00 WIB di Channel Hbo Hits (Ch.10)

 

4. BELL CHAMBER

Kisah ini berasal dari tradisi kuno yang dipercaya sebagian masyarakat Thailand, yaitu “Kuman Thong” sebuah jimat yang kerap dimanfaatkan untuk perlindungan. Siapapun yang memiliki Kuman Thong dipercaya akan terbebas dari bahaya yang mengintai.

Cerita dimulai saat seorang wanita (Monica Chan) yang masih merasakan trauma akibat kematian adiknya belasan tahun silam. Kekhawatirannya makin memuncak saat ia menyadari jika sang adik meregang nyawa akibat kecerobohannya.

Tanpa diduga, sesosok arwah telah menantikan kehadirannya dan kini bersiap untuk membalas dendam. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan “Bell Chamber” hari Selasa, 28 Juni 2022 pukul 18.30 WIB di Channel Thrill (Ch.19)

 

5. TOILET 105

Film ini merupakan film asal Indonesia yang diangkat dari novel karya Meliana Vender. Film ini mengisahkan tentang sekolah SMU Bina Persada yang memiliki toilet bersih dan wangi bahkan menjadi tempat favorit siswa disana. Namun tidak hanya siswa saja, makhluk halus sekolah tersebut juga menjadikan toilet sebagai tempat favorit mereka.

Suatu ketika, muncul anak baru bernama Marsya (Coralie Gerard) yang merupakan siswa pindahan dari negara Perancis. Tiba-tiba muncul hal-hal mengerikan salah satunya ada potongan-potongan tubuh manusia. Marsya pun akhirnya sadar bahwa ia penyebab setan toilet tersebut marah dan Marsya harus membebaskan dirinya sebelum setan tersebut meminta nyawa siswa, guru maupun satpam di lingkungan sekolah.

Saksikan “Toilet 105” hari Senin, 27 Juni 2022 pukul 23.05 WIB di Channel IMC (Ch.14) untuk temukan kelanjutannya.

 

 

Nah itu dia beberapa film horor yang dapat kamu saksikan di penghujung Bulan Juni! Selain membuat kalian merinding, film ini juga bisa memicu jantung kalian lho! Selamat menonton!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!