MNC Vision Raih Penghargaan Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022

EVENT
  • 54
  • Senin 20 Juni 2022 11:04

MNC Vision Raih Penghargaan Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022

 

Jakarta, 16 Juni 2022 – MNC Vision di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk merupakan Pay TV Keluarga Indonesia dengan layanan satelit Direct-To-Home (DTH) yang menayangkan saluran-saluran premium, Free To Air (FTA) terlengkap, baik nasional ataupun internasional dalam berbagai genre, mendapatkan penghargaan ‘Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

 

Indonesia Millenial’s Brand Choice Awards 2022 sendiri merupakan sebuah penghargaan kepada produk dan layanan dari merek serta perusahaan terbaik di Indonesia yang telah berupaya sebaik mungkin dalam membantu kelompok milenial di Indonesia untuk menjadi bagian penting dalam kemajuan bangsa Indonesia agar terus berkembang terutama di era masifnya pemanfaatan teknologi digital. Tema Increase Capability, Thinking Innovatively dipilih karena Warta Ekonomi percaya bahwa produk dan layanan dari merek serta perusahaan terbaik pilihan kelompok milenial Indonesia ini dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kualitas hidup mereka serta membantu kelompok milenial dalam membuat perubahan inovatif demi membangun masa depan mereka, serta bangsa dan negara.

 

Hari Susanto selaku CEO PT MNC Sky Vision Tbk mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan. MNC Vision selalu berkomitmen menjadi Pay TV andalan Keluarga Indonesia, sehingga kami bisa terus fokus untuk memberikan ragam tayangan yang menghibur untuk seluruh anggota keluarga, termasuk para millennials. Kami sebagai TV satelit berlangganan juga berkomitmen dalam mengedepankan inovasi di seluruh aspek, termasuk pengembangan produk dan layanan. Upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan layanan multiscreen, di mana kami memfasilitasi para millennials untuk menikmati tayangan MNC Vision di 3 perangkat/gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+.”

 

Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022 turut dihadiri oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angkie Yudistia selaku Staf Khusus Presiden Joko Widodo serta Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi dan Fadel Muhamad selaku Founder & Presiden Komisaris Warta Ekonomi. Dalam gelaran ini, terdapat 37 kategorisasi merek produk dan layanan yang dibuat dalam penghargaan, salah satunya MNC Vision dengan kategori TV Cable.

 

Adapun indikator penilaian yang digunakan di dalam penghargaan Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022: Increase Capability, Thinking Innovatively diantaranya inovasi, untuk menilai perkembangan merek produk maupun layanan yang diberikan perusahaan. Indikator berikutnya yaitu Reputasi, untuk menilai citra merek dari produk dan layanan menurut masyarakat. Lalu Advertising, untuk menilai bagaimana pengiklanan merek produk dan layanan yang dilakukan perusahaan. Dan indikator terakhir adalah transformasi digital, untuk menilai bagaimana proses adaptasi yang dilakukan sebuah merek dalam mengadopsi teknologi digital yang ada pada proses pengembangan produk dan layanan yang dimiliki.

 

Melalui penghargaan ini, MNC Vision berharap bisa terus menjadi Pay TV andalah keluarga Indonesia, sehingga menjadi perusahaan terbaik di Indonesia yang membantu kelompok milenial untuk menjadi bagian penting dalam kemajuan bangsa Indonesia agar terus berkembang terutama di era masifnya pemanfaatan teknologi digital.

 

Jangan lewatkan semua informasi mengenai MNC Vision dan berlangganan sekarang dengan mengunjungi: www.mncvision.id

 

Kontak Media:

Gima

Public Relations

Email: gsuwandi@mncvision.id