SINOPSIS FILM KOREA SPIRITWALKER GENRE ACTION - THRILLER, TUBUH BERUBAH TIAP 12 JAM

ENTERTAINMENT
  • 4318
  • Jumat 17 Juni 2022 18:16
SINOPSIS FILM KOREA SPIRITWALKER GENRE ACTION - THRILLER, TUBUH BERUBAH TIAP 12 JAM

Industri per-film-an asal Negeri Ginseng dengan genre action-thriller makin banyak digemari masyarakat, salah satunya Spiritwalker. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor hebat seperti Yoon Kye Sang, Park Yong Woo dan Lim Ji Yeon.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang mampu bertukar tubuh setiap 12 jam. Hal ini diawali dengan karakter utama Kang I An (Yoon Kye Sang) yang bangun tanpa ingatan dari kecelakaan mobilnya. Saat tersadar ia ternyata memiliki kemampuan berpindah-pindah tubuh. Rohnya menempel di orang-orang yang berbeda dan tidak bisa menemukan dirinya sendiri.

Kejadian ini membuat dirinya putus asa dan tanpa sengaja bertemu dengan mantan koleganya yaitu Moon Jin Ah (Lim Ji Yeon). Selain itu ia juga dihadapkan dengan organisasi rahasia yang mengejar dirinya.

Sebelum terlambat, ia harus menemukan jalan kembali ke tubuhnya sendiri. Lantas apa yang akan Kang I An lakukan?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan “Spiritwalker” di Channel tvN Movies pada 18 Juni 2022 pukul 21.00 WIB. Aktifkan Paket Film Asia seharga Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!