ENAM WAKIL INDONESIA SIAP BERAKSI DI QUARTERFINAL INDONESIA MASTERS 2022 HARI INI!

SPORTS
  • 1747
  • Jumat 10 Juni 2022 14:27
ENAM WAKIL INDONESIA SIAP BERAKSI DI QUARTERFINAL INDONESIA MASTERS 2022 HARI INI!

Babak perempatfinal Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Jumat (10/9/2022). Enam wakil Indonesia akan unjuk aksi terbaik hari ini di Court 1 dan Court 2, mulai dari Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Febby Valencia Dwijayantai Gani/Ribka Sugiarto (ganda putri) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Dalam misi perebutan empat tiket menuju semifinal yang akan dihelat esok hari, laga perempat final hari ini akan diwarnai duel panas yang penuh rivalitas. Ginting akan menjadi satu-satunya yang mewakili Indonesia di sektor tunggal putra dan akan melawan Lee Zii Jia sang juara All England 2021 dan Juara Asia 2022.

Selain itu ada pertemuan pertama antara Apriyani/Fadia dengan Lee So Hee/Shin Seung Chan asal Korea Selatan dan Febby/Ribka yang akan melawan pasangan asal Korea Selatan pula, Jeon Na Eun/Kim Hye Jeong. Pasangan Febby/Ribka yang terbentuk belum lama ini akan unjuk keahlian dan mereka akan menghadapi tantangan besar.

Fajar/Rian juga harus tampil ekstra untuk meraih kemenangan di babak ini, sebab mereka akan bertemu Lee Yang/Wang Chi-Lin yang bukan lawan sembarang lawan.

Berikut adalah schedule match court 1 dan court 2 di babak perempatfinal hari ini:

 

 

  

Keluarga Vision dapat menyaksikan serunya pertandingan Indonesia Masters 2022 dengan mengaktifkan paket Gila Bola mulai dari Rp 69.000/30 hari. Nikmati tayangannya dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION