REKOMENDASI TIGA VARIETY SHOW KOREA SELATAN SPESIAL DI BULAN JUNI!

ENTERTAINMENT
  • 2409
  • Jumat 03 Juni 2022 18:23
REKOMENDASI TIGA VARIETY SHOW KOREA SELATAN SPESIAL DI BULAN JUNI!

Selain drama Korea, acara variety show juga tidak kalah menarik lho untuk menghabiskan akhir pekanmu! Dengan konsep yang menghibur, banyak juga orang yang lebih senang menonton variety show dibandingkan drama dan film.

Di tahun ini banyak variety show Korea yang menayangkan tayangan berkualitas dengan konsep yang unik dan pastinya menghibur! Apa saja variety show menarik di bulan ini? Berikut beberapa rekomendasi variety show Korea yang tayang bulan Juni khusus untuk Keluarga Vision!

 

  1. Seoul Check-In

Seoul Check-In merupakan variety show kolaborasi antara Lee Hyori dengan PD Kim Tae Ho. Lee Hyori merupakan seorang artis yang sudah berkecimpung di industri hiburan Korea sejak lama dan menjadi IT Girl Korea serta artis wanita dengan bayaran tertinggi pada saat itu.

Kini, ia telah menetap di pulau Jeju selama sembilan tahun bersama suaminya. Variety show ini akan merekam kehidupan Lee Hyori selama ia tinggal di Seoul. Akan hadir pula beberapa artis sekaligus sahabat dari Lee Hyori yang nantinya muncul di variety show ini seperti Uhm Jung Hwa, BoA, Kim Wan Sun dan Hwa Sa Mamamoo.

  1. Be Mbitious

Be Mbitius merupakan prekuel dari program kompetisi dance menjelang pemutaran perdana Street Man Fighter, spin-off dari acara dance survival  yang populer yaitu Street Woman Fighter. Acara ini akan dipandu oleh Rain dan akan hadir pula delapan leader Street Woman Fighter yang menjadi juri di acara ini, mereka adalah Honey J, AIKI, Choi Hyo Jin, Lee Jung, Monika Shin, Noze, Gabee dan Rihey.

  1. The Backpacker Check

Acara ini akan mengajakmu untuk menyaksikan serunya kegiatan koki ternama asal Korea Selatan yaitu Baek Jong Won dengan tiga selebriti papan atas yaitu Oh Dae Hwan, Ahn Bo Hyun dan DinDin. Sesuai dengan judulnya, The Backpacker Check, variety show ini akan menghadirkan konsep “backpacker” dengan anggota-anggota yang akan melakukan misi-misi ekstrem dengan menyajikan hidangan di perjalanan sambil membawa satu buah ransel.

Itu dia tiga acara yang bisa temani akhir pekanmu! Kamu dapat menyaksikannya di Channel tvN dengan kualitas HD. Yuk aktifkan Paket Film Asia hanya Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!