REKOMENDASI FILM INDONESIA, BISA BUAT KAMU NGERASAIN JALAN-JALAN ONLINE!

ENTERTAINMENT
  • 101
  • Senin 30 Mei 2022 18:15

Hampir seluruh dunia kini memasuki masa transisi back to normal dan perjalanan-perjalanan wisata juga sudah tidak seketat dahulu. Banyak orang yang mulai menyusun jadwal untuk liburan, apakah kamu jadi salah satu dari banyak orang yang sudah mulai ingin liburan? Atau masih belum bisa menikmati liburan untuk saat ini?

Jangan khawatir Keluarga Vision, kamu tetap bisa lho “jalan-jalan” ke luar negeri dengan cara virtual! Di MNC Vision, kamu bisa menikmati berbagai film-film Indonesia yang di dalamnya berisikan keindahan negara-negara asing. Berikut film yang dapat kamu saksikan keindahannya dan akan tayang di bulan Juni.

1. Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

Rania yang diperankan Bunga Citra Lestari merupakan seorang penulis yang suka traveling dan dijuluki jilbab traveler. Namun suatu hari, Ayah Rania sakit dan Rania harus pergi ke kawasan alam yang berlokasi di Baluran, Jawa Timur. Di kawasan tersebut ia bertemu Hyun Geun (Morgan Oey) yang merupakan seorang fotografer tampan asal Korea Selatan.

Pertemuan ini tidak berlangsung lama dan Hyun Geun akhirnya kembali ke Korea. Lalu, tiba-tiba Rania mendapat undangan acara penulisan bergengsi di Korea. Rania pun akhirnya berangkat ke Korea dan secara tidak sengaja bertemu dengan Hyun Geun. Mereka pun akhirnya banyak menghabiskan waktu bersama disana.

Film garapan Guntur Soeharjanto ini menampilkan suasana musim dingin Korea Selatan dengan balutan sinematografi yang amat cantik. Nuansa keindahan pemandangan alam Korea Selatan terasa amat kental dalam film ini,

2. From London to Bali

Film yang bercerita tentang ujian seorang pasangan yang mengalami hubungan LDR ini juga dapat kamu tonton! Dewi yang diperankan Jessica Mila pergi ke London untuk kuliah dan keputusan ini menyebabkan Lukman sang pacar yang diperankan Ricky Harun sangat hancur.

Seiring berjalanannya waktu, Lukman akhirnya tahu apabila Dewi memiliki hubungan dengan Sean (Max Palmer) yang merupakan warga negara tempat ia tinggal saat ini. Namun, seperti mengalami karma, Dewi mengetahui bahwa Sean selingkuh dengan Suzan sahabatnya sendiri. Dewi sangat hancur akan hal ini. Ia akhirnya menyusul Lukman ke Bali. Bagaimana kelanjutan hubungan Dewi dan Lukman setelah ini?

Film From London to Bali ini menunjukkan sejumlah lokasi Indah di London, seperti scene Dewi yang diajak menyaksikan keindahan pemandangan kota London dari ketinggian di The London Eye. Selain itu, ada Potret Big Ben yang merupakan ikon kota London dan scene di Buckingham Palace saat Lukman menyusul Dewi di London karena ia sangat rindu dengan Dewi.

Itu dia film yang bisa temani liburan virtualmu! Dua film di atas dapat kamu saksikan di Channel IMC dengan mengaktifkan paket MVP seharga Rp 22.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!