Pecinta Film Korea Berjudul Parasite, Wajib Juga Tonton Film Home Sweet Home!

ENTERTAINMENT
  • 2141
  • Jumat 27 Mei 2022 17:48
Pecinta Film Korea Berjudul Parasite, Wajib Juga Tonton Film Home Sweet Home!

Film ber-genre thriller asal negeri Tirai Bambu yang disutradarai Leste Chen Zhengdao dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti Aaron Kwak, Tiffany Hsu, Duang Yihong, dan Dollar Rong. Film ini bercerita tentang keluarga kaya yang menjalani kehidupan dengan harmonis dan bahagia. Memiliki storyline yang mirip dengan film Parasite membuat film ini banyak ditonton oleh para pecinta film ber-genre thriller.

Bermula saat kecelakaan bus sekolah International Shihe yang menewaskan hampir seluruh penumpang kecuali Sang Supir Bus dan putra dari Wang, yaitu Wang Chuqi.  Supir bus tersebut akhirnya dibawa oleh orang tua dari salah satu murid yang selamat untuk tinggal di ruang bawah tanah rumahnya karena mengalami hilang ingatan dan telah menyelamatkan anaknya.

Namun dibalik semua hal tersebut, Pak Wang sebenarnya memiliki rahasia tersembunyi. Setelah ia membawa supir bus ke rumahnya yang megah, semua orang jadi berperilaku mencurigakan dan peristiwa-peristiwa aneh banyak terjadi di rumah tersebut.

Keluarga anggota lain menjadi kebingungan akan hal tersebut. Apa motif yang direncanakan Pak Wang membawa supir bus tersebut ke rumahnya selain karena mengalami hilang ingatan dan telah menyelamatkan anaknya. Hal apa yang disembunyikan olehnya? Apakah akan ada kebenaran yang akan diungkap?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan “Home Sweet Home” yang akan tayang di Channel Celestial Movies hari Minggu, 19 Juni 2022 pukul 21.00 WIB hanya di MNC Vision!

Aktifkan paket Film Asia seharga Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga untuk menikmati tayangan-tayangan Box Office Asia!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION