THE DEATH IS BACK! FINAL DESTINATION 5: DEAD END

ENTERTAINMENT
  • 144
  • Senin 16 Mei 2022 00:00

Untuk para penikmat film bergenre horror thriller tentunya sudah tidak asing dengan film Final Destination. Film yang memiliki alur kejar-kejaran dengan maut ini menggambarkan para karakter yang diburu oleh maut dan tewas dengan beragam cara tragis.

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Sam Lawton (Nicholas D’Agosto) yang mampu melihat masa depan. Perusahaan tempat ia bekerja mengadakan retreat ke Vancouver-British Island dengan menggunakan bus. Ia dan kekasihnya, Molly Harper (Emma Bell) serta Peter (Miles Fisher) juga ikut dalam retreat ini.

Saat perjalanan ia menerawang bahwa jembatan gantung North Bay yang mereka lewati runtuh dan temannya meninggal kecuali kekasihnya dan hal tersebut benar terjadi. Ia pun berinisiatif untuk menyelamatkan diri dan teman-teman dekatnya. Semenjak kejadian tersebut, firasat-firasat buruk tentang kematian selalu menghantui dirinya dan hal-hal aneh mulai terjadi. Seperti Candice sang kekasih Peter mengalami kematian karena patah tulang belakang, Isaac yang tewas akibat tertimpa benda keras, Dennis yang mati mengenaskan akibat terkena lemparan besi keras di pabrik tempatnnya bekerja.

Dari hal-hal tersebut Sam dan Molly mencoba mencari tahu pola kematian yang akan terjadi. Lalu, Bagaimanakah kelanjutannya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan “Final Destination 5:Dead End” yang akan tayang Hari Jumat, 20 Mei 2022 pukul 20.00 WIB melalui Channel Warner TV dengan kualitas HD!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION