SEA GAMES 2021: INDONESIA RAIH MEDALI EMAS DARI CABANG OLAHRAGA ROWING DAN PENCAK SILAT

SPORTS
  • 1239
  • Jumat 13 Mei 2022 00:00
SEA GAMES 2021: INDONESIA RAIH MEDALI EMAS DARI CABANG OLAHRAGA ROWING DAN PENCAK SILAT

Sehari sebelum Opening Ceremony Sea Games digelar, Indonesia telah berhasil meraih medali emas di cabang olahraga rowing (dayung) dan pencak silat. Emas pertama Indonesia dipersembahkan oleh atlet dayung Ardi Isadi dan Kakan Kusmana di nomor Men’s Lightweight Double Sculls dengan mengalahkan wakil Filipina Cris Nievarez Marasigan/Christian Joseph Jasmin Del Rosario dengan catatan waktu 7 menit 1,385 detik.

Dari cabang Pencak Silat, Riska Hermawan dan Ririn Rinasih berhasil menyumbangkan medali emas di nomor seni ganda putri saat melawan Nguyen Thi Thu Ha/Nguyen Thi Huyen dari Vietnam.

Dikutip dari tribunjateng.com, Ririn sangat bersyukur atas kemenangan yang ia raih “Alhamdulillah. Kemenangan ini tak disangka. Ini SEA Games saya yang kedua setelah dulu mendapat perunggu. Sejak semalam banyak berdoa," ucapnya.

Berikut adalah klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021 Vietnam.

Sumber Image: Kompas.com

Keluarga Vision dapat menyaksikan serunya pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games 2021 dengan mengaktifkan paket Gila Bola Rp 69.000/30 hari. Nikmati tayangannya dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION