FILM ASAL NEGERI GINSENG, ON THE LINE SIAP KUAK TINDAKAN PHISING!

ENTERTAINMENT
  • 714
  • Kamis 28 April 2022 00:00

Film Korea besutan sutradara Kim Gok dan Kim Suk ini mengisahkan tentang seorang mantan detektif bernama Seo Joon yang diperankan oleh Byun Yo Han. Film yang dibintangi oleh Byun Yo Han, Kim Mu Yeol dan Kim Hee Won merupakan salah satu film yang berhasil masuk jejeran Box Office Korea, lho!

Film On The Line memiliki storyline tentang Seo Joon (Byun Yo Han) yang menjadi korban penipuan telepon atau voice phising. Penipu tersebut memberikan kabar palsu ke orang-orang terdekatnya dan meminta untuk dikirimkan uang. Menjadi korban kejahatan, Seo Joon kehilangan segalanya. Dengan pengalamannya sebagai mantan detektif, Seo Joon akhirnya menemukan kantor pusat grup voice phising tersebut di Tiongkok.

Ia pun berhasil bergabung dalam grup tersebut dan bertemu dengan Pro Kwak (diperankan oleh Kim Moo Yeol) sang ketua voice phising. Mengetahui hal tersebut, Seo Joon sadar bahwa tugasnya tidak mudah untuk ia selesaikan. Sebab, Pro Kwak memiliki hati yang dingin dan hanya berfokus untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Lantas, berhasilkah Seo Joon mencapai tujuannya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film “On The Line” Hari Sabtu, 30 April 2022 pukul 21.00 WIB melalui Channel tvN Movies dengan kualitas HD!

 

Aktifkan paket Film Asia seharga Rp 49.000 / 30 Hari sekarang juga!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

 

Masih mau pakai yang KW?

 

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!

 

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION