DRAMA KOREA SH**TING STARS TAYANG! DRAKOR ROMCOM INI ANGKAT CERITA PARA PEKERJA DI AGENCY ENTERTAINMENT

ENTERTAINMENT
  • 3579
  • Selasa 26 April 2022 10:00
DRAMA KOREA SH**TING STARS TAYANG! DRAKOR ROMCOM INI ANGKAT CERITA PARA PEKERJA DI AGENCY ENTERTAINMENT

Drama Korea Sh**ting Stars menjadi drama comeback-nya aktris papan atas Korea Selatan, Lee Sung Kyung. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Young Dae yang menjadi lawan mainnya. Drama Shooting Stars mengisahkan tentang kisah pekerja Agency Entertainment, mulai dari artis, manager, staf humas, kuasa hukum dan reporter.

Dalam drama ini Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul yang bekerja sebagai kepala tim humas di agency entertainment bernama “Star Force Entertainment”. Sementara itu, Kim Young Dae yang berperan sebagai Gong Tae Sung merupakan seorang bintang papan atas yang sempurna. Han Byul merupakan kepala Humas yang memiliki kemampuan berbicara dan menghadapi krisis yang sangat baik dan dijuluki “queen of hooking”.

Sedangkan Gong Tae Sung merupakan artis papan atas yang berada di bawah naungan agensi tempat Han Byul bekerja. Citra baik yang dimiliki Tae Sung dan artis lainnya selalu diutamakan agar karir mereka tidak meredup. Tae Sung adalah aktor top yang berkharisma dan sopan, namun Saat off cam Tae Sung dikenal memiliki kepribadian yang temperamental dan sering sekali adu mulut dengan Han Byeol. Namun hal ini justru membuat keduanya semakin dekat dan terlibat cinta lokasi.

Lalu, bagaimana kisah antara kedua sebagai bintang dan kru di balik layar?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan film Sh**ting Stars di MNC Vision melalui channel tvN HD setiap hari Sabtu, pukul 20.15 WIB!

Keluarga Vision dapat menyaksikan drama-drama terbaik Korea Selatan dengan kualitas HD, lho! Cukup aktifkan paket Film Asia Rp 49.000 / 30 Hari! Nikmati tayangannya hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?          

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION