HASIL INDONESIA ALL STAR U-20 VS ATLETICO MADRID U-18 DI INTERNATIONAL YOUTH CHAMPIONSHIP 2021

SPORTS
  • 95
  • Selasa 19 April 2022 09:38

 

Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di Jakarta Timur pada hari Minggu (17/4/2022) lalu dipenuhi dengan antusias keseruan penonton untuk mendukung perjuangan tim Merah Putih melalui duel Indonesia All Star U-20 VS Atletico Madrid U-18 di laga ketiga International Youth Championship (IYC) 2021. 

Pertandingan ini berlangsung sengit sejak laga dimulai di menit awal. Atletico Madrid U-18 berkali-kali menyerang tim Indonesia namun masih bisa ditepis.  Kemeriahan penonton terjadi ketika Indonesia All Star U-20 mencetak gol pertama yang dilakoni oleh Fajar Fathur Rahman di menit ke-17 dan Indonesia All Stars U-20 unggul dengan skor 1-0.

Di menit ke-27, Atletico Madrid U-18 kembali bermain sengit sehingga jaring gawang skuad Garuda mampu dirobek oleh pemain Los Rojiblancos.  Kedua kesebelasan saling melakukan serangan hingga memasuki menit akhir babak pertama, skor bertahan di angka 1-1.

Memasuki babak kedua, Indonesia All Stars U-20 dan Atletico Madrid U-18 masih melakukan ritme permainan yang sangat sengit demi mampu mencetak gol lawan. Pada menit ke-76, tendangan dari salah satu pemain Atletico Madrid U-18 menghasilkan gol di gawang yang Ahludz jaga. Hingga lima menit terakhir, tim besutan Ilham Romadhona masih terus berjuang untuk mencetak gol lawan agar skor Skuad Garuda tidak tertinggal.

Namun sayang, upaya yang mereka lakukan dan antusiasme penonton belum bisa membantu Indonesia untuk melaju ke babak final. Peluit panjang yang menandakan pertandingan berakhir, tidak mampu mengubah skor yang dimiliki. Indonesia All Stars U-20 kalah dari Atletico Madrid U-18 dengan skor akhir 1-2.

Keluarga Vision dapat menyaksikan berbagai tayangan bola di seluruh dunia tentunya dengan kualitas HD, lho! Cukup aktifkan paket Gila Bola Rp 69.000 / 30 Hari! Nikmati tayangannya dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?          

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION