SERIE A: JUVENTUS VS INTER MILAN AKAN BERHADAPAN AKHIR PEKAN INI

SPORTS
  • 233
  • Rabu 30 Maret 2022 14:43

Laga sengit di Serie A akan tersaji di Allianz Stadium pada Senin (4/4/2022) dini hari. Duel antara Juventus VS Inter Milan ini diprediksi akan berjalan panas karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen.

Saat ini, Juventus menduduki posisi keempat dengan 59 poin sedangkan Inter Milan menduduki posisi ketiga dengan mengumpulkan 60 poin. Fabio Capello, eks pelatih asal Italia mengungkapkan bahwa di laga ini Juventus dan Inter Milan akan saling bunuh.

Laga ini sangat penting bagi Inter Milan karena mereka sedang mengejar rival sekota, AC Milan dalam berburu gelar kampiun Liga Italia. Di lain sisi, Barzagli mengatakan, “Juventus punya lebih banyak kepastian, meski tersingkir dari Liga Champions. Mereka tak terkalahkan dalam 16 pertandingan di Serie A. Inter naik turun sejak Januari dan harus menemukan kembali kekuatan yang membuat mereka naik ke puncak klasemen.”

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di beIN Sports dengan mengaktifkan paket Gila Bola Rp 69.000 / 30 Hari! Nikmati tayangan beIN Sports dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

 

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!

 


Berlangganan Sekarang!

📱 WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION