SEGERA TAYANG! PROGRAM VARIETY SHOW “THE SIXTH SENSE 3” AKAN HADIR DI TVN

ENTERTAINMENT
  • 3979
  • Kamis 17 Maret 2022 16:27
SEGERA TAYANG! PROGRAM VARIETY SHOW “THE SIXTH SENSE 3” AKAN HADIR DI TVN

Setelah berhasil dengan Season 1 dan Season 2, Variety Show Korea “The Sixth Sense” hadir kembali dengan melanjutkan Season 3. Variety show yang akan dijalankan oleh Yoo Jae Suk dan kawan-kawan akan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 Maret 2022 di tvN. Program acara ini akan menguji “indra keenam” para cast yang mana mereka akan mendatangi lokasi atau tokoh dengan latar belakang yang unik! Kelima anggota akan mencari tahu mana sajakah yang palsu diantara yang asli.

Di Season pertama yang tayang perdana pada September 2020, The Sixth Sense menayangkan delapan episode. Sedangkan di season kedua yang tayang pada bulan Juni 2021 lalu memiliki 14 total episode dengan menambahkan cast baru yaitu Lee Sang Yeob.

Awalnya, Sixth Sense direncanakan akan kembali dengan formasi lengkap seperti musim-musim sebelumnya yang diisi oleh MC Nasional Yoo Jae Suk, solois Jessi, dua aktris cantik Jeon So Min dan Oh Na Ra, Eks Girlgroup Lovelyz Lee Mi Joo dan aktor tampan Lee Sang Yeob. Namun, di musim ketiga ini aktris Jeon So Min terpaksa tidak ikut berpartisipasi akibat cedera kaki yang dialaminya dan harus menjalani operasi serta menunda semua jadwalnya.

Meskipun Jeon So Min tidak dapat berpartisipasi, para member The Sixth Sense 3 tetap mendukungnya dan berharap dapat melihatnya segera dalam keadaan sehat. Seperti yang diungkapkan Mijoo saat buka suara terkait hengkangnya So Min, “aku sangat merindukan para anggota selama istirahat kami setelah season kedua, tetapi senang melihat mereka kembali lebih awal dari yang kukira. Saat syuting “Sixth Sense” aku merasa seperti sedang berkumpul dengan kakak perempuan dan kakak laki-lakiku bukan seperti sedang bekerja, jadi kupikir aku akan bisa syuting dengan nyaman kali ini juga. So Min eonnie, aku akan merasakan kekosonganmu, tapi aku akan bekerja lebih keras untuk bagianmu karena aku pikir kita adalah satu.”

Lee Sang Yeob pun mengungkapkan bahwa di season ketiga kali ini akan ada imej baru dan terdapat aturan baru yang akan diperkenalkan, yaitu mata-mata. Para cast dan bintang tamu akan saling memata-matai satu sama lain tentunya dengan menggunakan “indra keenam” mereka.

Menarik bukan? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode 1 “The Sixth Sense Season 3” yang akan tayang premiere tanggal 23 Maret 2022 pukul 21.30 di tvN.

Tayangan “The Sixth Sense Season 3” dapat Keluarga Vision saksikan dengan mengaktifkan paket Asian Movies Rp 49.000 / 30 Hari! Nikmati tayangan tvN dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

 

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION