Rekomendasi Tayangan Menarik Asal Negara Gingseng Pilihan MNC Vision Spesial Bulan Februari

ENTERTAINMENT
  • 1477
  • Senin 21 Pebruari 2022 10:22
Rekomendasi Tayangan Menarik Asal Negara Gingseng Pilihan MNC Vision Spesial Bulan Februari

Rekomendasi Tayangan Menarik Asal Negara Gingseng Pilihan MNC Vision Spesial Bulan Februari

Berbagai drama dan variety show dari Negara Ginseng, Korea Selatan makin banyak bermunculan di tahun 2022 seakan tak ada habisnya. Beragam tayangan menarik tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar K-Pop dan K-Drama.

Di bulan Februari 2022, MNC Vision sudah menyiapkan deretan variety show dan drama Korea yang akan menemani Keluarga Vision untuk mengisi waktu senggang. Tayangan-tayangan yang akan disajikan tentunya akan membuat Februari-mu makin seru.

 

Langsung saja yuk simak apa saja tayangan Korea di Bulan Februari yang menarik dari MNC Vision yang dapat kamu saksikan!

 

1. Unexpected Business Season 2

Saat ini banyak sekali variety show yang menarik daya minat masyarakat terutama di Indonesia, salah satunya variety show berjudul “Unexpected Business”. Sukses dengan Unexpected Business di Season 1, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun melanjutkan variety show mereka Di season 2. Unexpected Business sendiri bertempat di sebuah pedesaan kecil, mereka akan mengelola sebuah minimarket selama 10 hari dan berinteraksi dengan penduduk setempat. Saksikan serunya variety show kedua Jo In Sung dan Cha Taehyun di Unexpected Business mulai 26 Februari 2022 pukul 14.00 WIB di channel tvN. 

 

2. I Can See Your Voice Season 9

Kpopers pasti sudah tidak asing dengan variety show ini! Acara yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Kim Jong Kook dan Yoon Se Yoon ini merupakan sebuah acara yang berisikan permainan musik misteri. Seluruh artis yang menjadi bintang tamu harus mencoba menebak kontestan mana kah yang merupakan vokalis yang baik (mampu bernyanyi )dan vokalis mana yang buruk (tidak mampu bernyanyi). Berbagai artis papan atas dari Korea Selatan turut hadir sebagai bintang tamu di I Can See Your Voice Season 9, salah satunya Soloist Jessi. Seru bukan? Saksikan keseruan para bintang tamu dalam menebak siapakah penyanyi asli di acara ini setiap Hari Jumat pukul 21.30 WIB di channel tvN hanya di MNC Vision. 

3. Kill Heel

Drama Korea terbaru yang tidak boleh kamu lewati yaitu Kill Heel. Sebuah drama yang bercerita tentang tiga orang wanita yang bersaing untuk menjadi pembawa acara sebuah program home shopping di televisi. Aktris yang berperan di drama ini adalah Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, dan Lee Hye Young. Apakah Keluarga Vision sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama yang memiliki episode sebanyak 16 episode? Tenang saja, kamu bias menyaksikannya mulai 24 Februari 2022 pukul 20.15 WIB di channel tvN hanya di MNC Vision.

Itu dia, tiga tayangan rekomendasi dari MNC Vision khusus untuk Keluarga Vision agar Februari-mu makin seru. Jangan sampai terlewati jam tayangnya ya!

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melalui Vision+! Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION