Siap Dijual Maret, Jakpro Beri Kode Harga Tiket Formula E Jakarta Dapat Dijangkau! Mulai Ratusan Ribu Saja

SPORTS
  • 1918
  • Jumat 18 Pebruari 2022 14:47
Siap Dijual Maret, Jakpro Beri Kode Harga Tiket Formula E Jakarta Dapat Dijangkau! Mulai Ratusan Ribu Saja

Siap Dijual Maret, Jakpro Beri Kode Harga Tiket Formula E Jakarta Dapat Dijangkau!
Mulai Ratusan Ribu Saja

Vice Managing Director Formula E sekaligus Dirut PT Jakarta Propertindo (JakPro) Gunung Kartiko mengungkapkan bahwa tiket perhelatan balap mobil listrik terbesar di dunia Formula E akan dijual mulai dari ratusan ribu rupiah di bulan Maret 2022 mendatang.

“Sebenarnya sama kayak di Mandalika, di Mandalika itu harganya kan ada yang paling murah, yang festival gitu ya, ada yang grand stand,” ungkap Gunung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Grand Stand itu yang duduk dapat seat,tapi ada juga yang hospitality. Nah, di Mandalika kan hospitality-nya ada dua atau tiga gitu, harganya pun puluhan juta kan di Mandalika. Itu memang ada segmen khususya yang memang penggemarnya ada. Yaitu di kami juga begitu” lanjutnya.

Khusus untuk hospitality bisa jauh lebih mahal karena adanya fasilitas tambahan bagi pembeli, seperti makanan, minuman, hiburan dan akses fasilitas lainnya.

Menurut Gunung, harga tiket Formula E hampir sama dengan tiket MotoGP yang digelar di Mandalika, Lombok. Namun, Ia memastikan bahwa tiket Formula E tersebut akan sangat terjangkau dan mampu mengakomodir berbagai kalangan masyarakat. Konsep penjualan tiket yang akan dijual di bulan Maret mendatang adalah dengan cara pre-sale.

“Maret nanti mulai kita launch ya, apakah nanti kita mau pakai pre-sale gitu ya, biasany akan ada pre-sale, baru nanti setelah itu baru pembayarannya di kapan mendapat tiket, Sehingga kita bisa tahu kapasitinya, misalnya kita bangun berapa grand stand, oh peminat nya ternyata membludak, kita bisa tambahin enggak grand stand-nya” ujarGunung.

Tayangan Formula E dapat disaksikan dengan mengaktifkan paket SPOTV mulai Rp 39.000 / 30 Hari! Nikmati tayangan SPOTV dengan kualitas HD hanya di MNC Vision!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!
 

Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION