Viral di Kalangan Netizen, Layangan Putus Hadir di MNC Vision!

ENTERTAINMENT
  • 3547
  • Rabu 09 Pebruari 2022 16:48
Viral di Kalangan Netizen, Layangan Putus Hadir di MNC Vision!

Serial yang berhasil membuat para netizen di dunia maya terkesima dengan alur ceritanya yang sangat mengundang emosi, di mana sebuah rumah tangga yang hancur karena datangnya orang ketiga. serial yang di sutradarai oleh Benny Setiawan ini sukses membuat para penonton mengeluarkan emosinya, karena perselingkuhan.

Diadaptasi dari akun Facebook bernama Eca Prasetya, seorang dokter hewan yang tinggal di Malang, Jawa Timur dan empat orang anak, Serial hasil karya MD Entertainment ini sukses diminati oleh netizen.

Serial ini dibintangi oleh para artis hingga selebgram tanah air seperti Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, Reza Rahardian berperan sebagai Aris, Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya, dan sederet artis-artis lainnya.

Berkisah seorang ibu rumah tangga, mantan seorang dokter yang merasa rumah tangganya bagaikan layangan. Ia harus menerima kenyataan pahit bahwa suaminya, Aris memiliki kekasih dibelakangnya atau selingkuh. Kinan menggambarkan rumah tangganya seperti layangan putus yang melayang tak tentu arah.

Para pemeran Layangan Putus ini sangat menjiwai peran dari masing-masing karakter dan berhasil membuat reaksi para pemirsa yang menonton. Tak sedikit pemirsa yang benar-benar bereaksi sedih dan marah saat menyaksikan series ini. Menariknya, serial ini viral berkat salah satu adegan dengan dialog yang ikonik yaitu “It’s my dream mas, not her!” yang diucap oleh Kinan.

Layangan Putus juga mengangkat isu-isu yang sedang ramai seperti toxic relationship, manipulative, dan gaslighting. Penasaran bagaimana perjalanan rumah tangga Kinan dan Aris? Saksikan segera serial Layangan Putus di RCTI dengan kualitas HD di hanya di MNC Vision.

Kamu bisa nonton Kapan Pun Di Mana Pun melaluiVision+!Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Masih mau pakai yang KW?

Nonton channel-Channel MNC Group yang ORI dengan Kualitas HD, MNC Vision jawabannya!

Kamu bisa nonton dengan Multi-screen 5 layar sekaligus dengan connect ID Pelanggan Vision+

MNC Vision Pay TV Andalan Keluarga Indonesia!


Berlangganan Sekarang!

📱WhatsApp Interaktif 24 Jam: wa.me/62895321500686

📞 (021) 21 500 900

🌐 bit.ly/langgananMNCVISION